Tutorial Tren Alis 'Comb Over' ala Gigi Hadid

Tutorial | Jumat, 7 Agustus 2020 14:12
Tutorial Tren Alis 'Comb Over' ala Gigi Hadid

Reporter : Cynthia Amanda Male

Membuat alis lebih rapi dan tetap natural.

Dream - Gigi Hadid kembali membuat tren baru lewat penampilan wajahnya. Kali ini, tren tersebut tertuju pada alis. 

Belakangan ini, ia sempat terlihat menerapkan gaya comb over brow. Erin Parsons, Makeup Artistnya menyatakan, gaya ini dapat mengisi dan mempertegas alis secara natural. 

Gaya Gigi Hadid© Beauty Crew

" Jika alismu berantakan, comb over brow bisa menjadi cara yang tepat untuk merapikannya. Kamu cukup menyisir dan mengisi bagian kosong agar tetap terlihat natural," kata Parsons.

Kamu bisa mengatur rambut alis sesuai keinginanmu. Gaya comb over brow memiliki hasil yang mirip dengan micro bladed brow yang terlihat feathery, namun tidak terlalu tegas maupun bervolume.

2 dari 3 halaman

Cara membuatnya

Bentuk alis akan terlihat sangat rapi, namun masih terlihat rambutnya yang membuat alismu tetap natural.

Dilansir dari Beauty Crew, Parsons mulai merias alis dengan menghapus pemakaian pelembap di sekitar alis dengan alkohol. 

Ini dapat membuat brow gel lebih mudah menempel pada alis dan bertahan lama. Siapkan juga spoolie, clear brow gel serta brow marker.

 

3 dari 3 halaman

Mulailah menerapkan gaya comb over brow dengan menyisir alis agar lebih rapi. Jangan menyisirnya ke arah atas agar bagian alis yang kosong tidak mendominasi.

Menyisir Alis© Pexels.com

Lalu, gunakan brow gel dengan menyisir alis ke area terluar wajah. Gunakan spoolie untuk merapikan tepi alis dengan menyisirnya ke arah bawah.

Isilah bagian kosong dengan membuat garis-garis tipis yang menyerupai rambut alis menggunakan brow marker. Jangan menggunakannya terlalu banyak agar tetap terlihat natural.

(Sumber: Beauty Crew)

Join Dream.co.id