Tutorial Memakai Liquid Eyeliner Agar Lebih Rapi

Tutorial | Sabtu, 17 Oktober 2020 17:01
Tutorial Memakai Liquid Eyeliner Agar Lebih Rapi

Reporter : Cynthia Amanda Male

Lebih mudah membuat eyeliner yang diinginkan dengan cara ini.

Dream - Meski gaya makeup kian menjamur dan tips serta trik bertebaran di media sosial, namun masih banyak wanita yang belum bisa mengaplikasikan eyeliner.

Salah satu cara pengaplikasian yang sulit dilakukan adalah produk dalam formula cair dan memiliki ujung aplikator sangat kecil.

Jika kamu salah satunya, coba ikuti tutorial pengaplikasian liquid eyeliner yang lebih sederhana dan mudah seperti yang dilansir dari Makeup.com berikut ini.

2 dari 3 halaman

Langkah 1: Memilih liquid eyeliner

Ketika memilih liquid eyeliner, perhatikan aplikatornya. Cobalah masing-masing produk untuk menguji kenyamanan pengaplikasian eyeliener. Kamu bisa mencoba mengaplikasikannya di punggung tangan terlebih dulu.

Langkah 2: Pastikan tanganmu tidak gemetar

Pastikan tanganmu tidak gemetar saat mengaplikasikan eyeliner. Temukan posisi paling nyaman untuk menyangga tangan sebelum memakai eyeliner.

3 dari 3 halaman

Langkah 3: Memastikan bentuk eyeliner saat mengaplikasikannya

Bukalah matamu ketika ingin menentukan gaya eyeliner. Lalu, tutup kembali ketika mengaplikasikan eyeliner. Pastikan bentuk eyeliner sesuai yang diinginkan agar lebih nyaman dengan penampilanmu.

Langkah 4: Memakai powder

Pakailah sedikit powder pada mata untuk memastikan eyeliner tidak mudah luntur. Aplikasikan sedikit eyeshadow hitam untuk memperjelas eyeliner dan membuatnya lebih tahan lama.

(Sumber: Makeup.com)

Join Dream.co.id