Tutorial Makeup 'Glowing' untuk Tahun Baruan

Tutorial | Minggu, 30 Desember 2018 17:00
Tutorial Makeup 'Glowing' untuk Tahun Baruan

Reporter : Dwi Ratih

Coba tiru cara makeup Nabilla Putri Maharani ini.

Dream - Tahun baru tinggal hitungan jam. Apakah Sahabat Dream sudah punya rencana untuk menghabiskan akhir tahun bersama keluarga atau kerabat?

Tentu kalian ingin tampil maksimal saat pergantian tahun. Apalagi, saban perayaan malam tahun baru pasti kalian mengabadikannya melalui jepretan kamera atau video.

Agar terlihat glowing jelang detik-detik pergantian tahun, usahakan pakai riasan wajah yang tahan lama agar pas difoto bisa terlihat menarik.

Masih bingung dandan seperti apa? Coba intip tutorial make up dari beauty vlogger hijab Nabilla Putri Maharani ini.

Bertemakan make up glowing, riasan ini bisa kamu gunakan saat malam tahun baruan nanti. Menggunakan beberapa produk kecantikan lengkap mulai dari base,  contour, sampai finishing touch yang menawan, Nabilla memberikan tayangan jelas tahapan satu demi satu.

Daripada penasaran, mending langsung saja yuk simak tutorial makeup glowing untuk tahun baruan dari hijaber kelahiran Jakarta, 13 Juni 1996 berikut ini.

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas.dream@kly.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

2 dari 4 halaman

Inspirasi Makeup Segar Riyanti Sofhie Buat ke Kampus

Dream - Pergi ke kampus atau kantor untuk menghadiri sebuah rapat, nggak ada salahnya dong buat kita untuk tampil menawan lewat riasan wajah?

Pakai blush on dan shading sebagai pelengkap? Siapa yang melarang?

Secara blush on dapat memberikan kesan segar dan merona, sedangkan shadingmampu menampilkan efek tegas sekaligus menutupi beberapa bagian wajah alias bikin tirus.

 shutterstock© dream.co.id

Vlogger hijab asal Medan, Riyanti Sofhie, punya tutorial makeup yang bisa kamu gunakan untuk ke kampus atau kantor.

Menonjolkan kesegaran dalam wajahnya, Riyanti tak sungkan pakai blush ondengan warna pink yang diaplikasikan menggunakan lip cream.

 Instagram.com/riyantisofhie© dream.co.id

Sedangkan untuk bibir, hijaber kelahiran Medan 01 Februari 1994 ini memilih gaya ombre dengan campuran nude dan merah.

Bagaimana sih cara Riyanti memoles wajahnya dengan trik-trik yang ia lakukan? Langsung saja klik play di video bawah ini.

Psst, ia juga membagikan list produk yang digunakan di description boxya.

 

3 dari 4 halaman

Riasan Natural untuk Acara Formal, Why Not?

Dream - Datang ke acara formal bukan berarti kamu harus selalu tampil 'medok', lho.

Mengapa Sahabat Dream tak mencoba tampil berbeda dengan gaya riasan tipis yang memberi kesan natural namun menawan. Seperti yang pernah diaplikasikan vlogger hijab Khalfina Khairin kali ini.

Menggunakan warna-warna soft seperti cokelat muda untuk riasan mata, Khairin membuat penampilan bertambah anggunnya dengan memilih warna light beige pada liquid foundation. Item make up ini juga membuatnya tampak segar meski tidak terlalu tebal.

Hijaber pemilik akun Instagram @khlfina juga tak lupa memoleskan concealer untuk menutupi titik-titik hitam di wajah. Maskara serta eyeliner tak lupa dipulas agar matanya terlihat semakin tegas.

Riasan ini rupanya sempat ia gunakan untuk cara Lebaran kemarin, lho! Penasaran bagaimana Khairin memoles wajahnya? Lihat saja video lengkapnya berikut ini.

Psst.. Kamu juga bisa sontek produk apa saja yang ia pakai gaya riasannya kali ini. Harganya terjangkau semua, kok!

 

4 dari 4 halaman

Rahasia Cantik Gita Sri Rahayu dengan Makeup Ala Kadarnya

Dream - Untuk tampil cantik dan menarik Sahabat Dream enggak perlu punya banyak beauty item yang tergolong mahal.

Kamu masih bisa memaksimalkan beauty item kamu, asal dapat mengaplikasikan alat make up ke wajah dengan tepat.

Apalagi untuk tampilan sehari-hari, kamu enggak perlu make up dengan riasan tebal kecuali ada acara tertentu.

Seperti yang pernah diaplikasikan Gita Sri Rahayu, hijaber kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1993 ini punya cara tersendiri dalam merias wajah tanpa ribet.

Sesuai dengan tema yang diberikan Gita yaitu make up ala kadarnya. Menurut Gita, semua wanita bisa tampil menarik dengan base make up yang dimiliki.

Beauty item yang digunakan Gita juga tergolong sederhana dan tidak menguras kocek banyak, namun rupanya Gita mampu memberikan riasan wajah secara maksimal.

Ingin tahu bagaimana ia memoles wajahnya dengan makeup ala kadarnya? Langsung saja lihat di videonya berikut ini.

 

Join Dream.co.id