Siasati `Bad Hair Day` dengan Cara Ini

Tutorial | Rabu, 14 November 2018 17:42
Siasati `Bad Hair Day` dengan Cara Ini

Reporter : Sandy Mahaputra

Jangan khawatir, rambut kamu bisa loh tetap terlihat rapi dan tidak kusam. Coba lihat beberapa perawatan rumah berikut:

Dream - Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Berbagai perawatan akan ditempuh demi membuat rambut terlihat rapi dan tidak kusam.

Namun, cuaca yang tidak mendukung bisa membuat rambut kamu jadi lepek dan merusak harimu.

Jangan khawatir Sahabat Dream, rambut kamu bisa loh tetap terlihat rapi dan tidak kusam. Coba lihat beberapa perawatan rumah berikut:

Pijat dengan Minyak
Memijat kepala dengan minyak kelapa atau minyak almond membantu mencegah rambut kering dan kulit kepala kering, serta melancarkan sikulasi darah pada rambut.
 
Potong Rambut
Ternyata, sangat penting memotong rambut saat cuaca sedang tidak menentu ini. Cara ini dapat mencegah rambut menjadi kering dan rapuh yang bisa membuat kamu menjadi rusak.
 

 Ilustrasi Hijab, Fashion Hijab, Hijaber

 
Memakai Conditioner
Seperti yang kita tahu, conditioner merupakan salah satu perawatan rambut yang bisa membuat rambut tetap sehat. Untuk itu, selalu gunakan conditioner setelah keramas agar rambutmu terbebas dari kerusakan rambut.
 
Masker Rambut
Penggunaan masker rambut secara rutin bisa membuat rambut kamu tetap sehat. Oleskan masker rambut dengan bahan alami pada rambut, diamkan sekitar 15 menit dan bilas. Ulangi seminggu sekali.

 Ilustrasi Hijab, Fashion Hijab, Hijaber

 
Keramas Berlebihan
Sangat tidak dianjurkan loh untuk keramas setiap hari. Hal ini akan menyebabkan rambut kehilangan minyak alami dan tidak sehat. Keramas rambut kamu 2 kali dalam seminggu bagi pemilik rambut keriting.
 
Kuncir Rambut
Menguncir rambut adalah salah satu cara untuk membuat tampilan kamu tetap cantik dan menarik. Kamu bisa menguncir rambut dengan style seperti buns, wigs, weaves dan head scarves. Pastikan rambut kamu tetap sehat sebelum menguncir rambut. (ism, Laporan Mega Rasmiyati, Sumber: Times of India)

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer
Join Dream.co.id