Rahasia Kulit Glowing Chrissy Teigen yang Dibanderol Rp12 Juta

Tutorial | Sabtu, 11 Juli 2020 13:02
Rahasia Kulit Glowing Chrissy Teigen yang Dibanderol Rp12 Juta

Reporter : Cynthia Amanda Male

Terdiri dari 6 produk.

Dream - Selain memberikan edukasi seputar pandemi Covid-19, sejumlah artis juga membagikan keseharian mereka lewat media sosial. Hal ini dilakukan juga oleh Chrissy Teigen. 

Ia membagikan rutinitas skincarenya pada 30,5 juta pengikutnya di Instagram. Dalam caption video tersebut, istri dari penyanyi John Legend ini sangat bahagia dengan kondisi kulitnya.

 Rutinitas Perawatan Kecantikan Chrissy Teigen© Instagram.com/chrissyteigen/

Meskipun model 34 tahun ini memakai produk yang berharga tinggi, namun ia tetap membagikan rahasia kecantikannya.

2 dari 4 halaman

Membersihkan dan mengeksfoliasi

 Membersihkan Wajah© Shutterstock.com

Teigen memulai perawatannya dengan pembersih wajah seharga Rp638.000 yang direkomendasikan oleh dokter kulitnya.

Dilansir dari Insider.com, menurut Dermatologis, Lela Lankerani, membersihkan wajah setidaknya sekali sehari sangat penting untuk menghilangkan kotoran, debu serta sel kulit mati yang menumpuk.

Kebiasaan tersebut juga bisa mencegah jerawat, penuaan dini serta membuat kulit tetap lembap.

Lalu, ia melanjutkan perawatannya dengan mengeksfoliasi kulit menggunakan alpha beta peel pads seharga kurang lebih Rp1.270.000 untuk 30 pack yang digunakan setiap hari.

3 dari 4 halaman

Memakai pelembap

 Pelembap© Shutterstock.com

Setelah membersihkan dan mengeksfoliasi wajah, Teigen memakai pelembap seharga Rp1.288.000 untuk menjaga kelembapan serta mencegah kulit terlalu kering maupun berminyak.

Banyak orang menganggap bahwa memakai pelembap dapat menyebabkan kulit berjerawat. Namun, sebenarnya memakai pelembap justru dapat menenangkan kulit, meredakan jerawat serta mencegah produksi sebum berlebih akibat wajah kering.

4 dari 4 halaman

Memakai tabir surya dan perawatan lainnya

 Memakai Tabir Surya© Shutterstock.com

Rangkaian perawatan kulitnya dilanjutkan dengan memakai tabir surya SPF 30 seharga Rp550.000 untuk mencegah dampak buruk paparan sinar UV, penuaan dini serta kanker kulit.

Setelahnya, ia mengenakan pelembap seharga Rp4.850.000 dan serum seharga Rp5.356.000. Memakai pelembap dua kali dapat menjaga kelembapan kulit, terutama di cuaca kering seperti di California Selatan dimana model yang lahir di Utah ini tinggal.

Di samping perawatan di atas, ia juga memakai chin and nose strips seharga Rp108.000 untuk mengangkat blackheads serta sisa kotoran lainnya pada lapisan kulit bagian atas.

Ia juga melakukan facial serta menggunakan krim dari dermatologis ketika kondisi kulitnya sedang kurang baik dan membutuhkan kolagen ekstra untuk mempercepat proses regenerasi.

(Sumber: Insider.com)

Join Dream.co.id