Inspirasi Riasan Wajah 'Passion Fruit' Ala Asyalliee Ahmad

Tutorial | Sabtu, 25 Agustus 2018 07:01
Inspirasi Riasan Wajah 'Passion Fruit' Ala Asyalliee Ahmad

Reporter : Dwi Ratih

Gaya riasan hijaber Malaysia ini bisa kamu tiru, lho, Sahabat Dream!

Dream - Punya jadwal pergi akhir pekan ini? Jangan lupa untuk tetap tampil jelita, ya, Sahabat Dream.

Meski cuaca di Indonesia saat ini sedang panas-panasnya, bukan berarti kamu tampil seadanya. Bagaimana kalau Dream memberikan inspirasi makeup yang menyegarkan sebagai salah satu referensi yang bisa kamu tiru?

Inspirasi makeup tersebut datang dari beauty vlogger asal Malaysia, Asyalliee Ahmad. Menggunakan warna-warna seperti peach, cokelat muda, gold, oranye, dan pink baik di bagian eyeshadow, lipstik, maupun blush on, Asyalliee menyebut gaya riasannya ini passion fruit makeup.

 shutterstock© dream.co.id

Terinspirasi dari warna buah-buahan yang segar, ibu satu anak ini memadukan tampilan hijabnya dengan pilihan warna yang senada.

Tidak banyak menggunakan beauty item, riasan ini bisa Sahabat Dream aplikasikan dengan waktu yang sangat singkat, lho!

Ingin lihat secara keseluruhan Asyalliee bersolek dengan tema riasan passion fruit ala milknya?

Langsung saja intip videonya di sini,  Girls!

Buat kamu yang ingin foto #MUOTD tampil di Dream.co.id, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas.dream@kly.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

2 dari 4 halaman

Cindy Levina: Makeup Tanpa Foundation, Simpel & Menyegarkan

Dream - Sebagai pemilik clothing line fashion lokal, tampila Cindy Levina Clevina, bisa Sahabat Dream jadikan referensi. Hijaber asal Bandung ini memiliki gaya busananya yang selalu tampak menarik.

Tapi bukan hanya soal penampilan busana. Cindy juga piawai merias wajah yang membuat penampilan makin maksimal.

Di balik menawannya ibu satu anak ini, Cindy punya cara tersendiri dalam merias wajah. Trik yang digunakannya pun sedikit berbeda.

Cindy mengaku tak menggunakan foundation dalam riasannya. Tapi lihat hasilnya. Dia mampu membawakan tampilan terbaik di kesehariannya lewat polesan makeupyang menempel di kulit wajah putihnya.

 Instagram.com/cindylevinaa© dream.co.id

Makeup simpel ini dilakukan Cindy dengan waktu yang sangat singkat. Dia memulai berdandan dengan mengaplikasikan pelembab, pensil alis, eyeliner dan beauty item lainnya.

Cara Cindy yang tidak menggunakan foundation dalam makeup sehari-harinya sangat dianjurkan buat kamu yang ingin tampil menarik dengan makeup di tiap harinya.

Sebab sering menggunakan foundation, kulit wajah dapat menimbulkan beberapa masalah. Sebut saja seperti jerawat, kulir kering, alergi, dan pori-pori tersumbat.

Penasaran bagaimana Cindy mengaplikasikan makeup sehari-harinya yang tanpafoundation ini?

Nggak perlu lama-lama lagi, yuk langsung intip video tutorial makeup Cindy di sini.

3 dari 4 halaman

Bedak Bayi Bikin Bulu Mata Makin Cetar, Ini Triknya

Dream - Walau judulnya bedak bayi, tak lantas item makeup ini tak bisa digunakan orang dewasa. Banyak yang tak tahu jika kandungan dalam bedak bisa sangat bermanfaat untuk kecantikan wanita.

Mengandung Magnesium Silicates atau talc sebagai bahan dasarnya, bedak bayi berfungsi melembabkan serta menjaga hidrasi kulit

Manfaat tersembunyi lain dari bedak bayi yang identik dengan bentuk tabur ini ternyata bisa membuat bulu mata lebih bervolume alias panjang lho, Sahabat Dream!

 shutterstock© dream.co.id

Foto; Ilustrasi bedak bayi tabur/Shutterstock

Ini tentu kabar baik buat kamu yang punya bulu mata tidak terlalu lentik. Jangan berkecil hati. Kamu bisa akali dengan bedak bayi tabur ini.

Cara pengaplikasiannya yang cukup mudah ini juga pernah dilakukan beautyvlogger hijab Ijfina Amalia.

 instagram.com/ijfinaamalia© Dream

Hijaber satu anak ini mengaku termasuk salah satu tipe yang malas menggunakan bulu mata palsu saat berpenampilan keluar rumah. Dia hanya akan menggunakan jika harus menghadiri suatu acara yang menuntutnya menggunakan bulu mata palus.

Trik menggunakan bedak tabur bayi ini dibuat Ijfina dengan menambahkan tiga alat bantu yaitu penjepit bulu mata, cotton bud, dan maskara.

Selain memberi volume dan panjang pada bulu mata, bedak tabur bayi ini juga dapat menahan maskara yang cair agar tidak menodai kulit area mata.

Sahabat Dream penasaran dengan cara Ijfina mengaplikasikannya? Yuk klik tombol play di video bawah ini.

 

4 dari 4 halaman

Rifka Martha: Trik Bikin Riasan Alis Tanpa Harus Dicukur

Dream - Riasan alis paling krusial buat wanita. Sampai-sampai untuk membentuk serta mewarnai alis saja memakan waktu lebih lama dibandingkan riasan wajah lainnya.

Apakah kamu termasuk salah satu di antara wanita itu?

Coba kamu intip cara selebgram hijab Rifka Ayu Yulia Martha saat merias wajah dan membentuk alisnya agat terlihat seimbang.

 Instagram.com/rifka_martha© Dream

Foto: Instagram.com/rifka_martha

Tanpa perlu mencukur rambut-rambut halus, selebragm yang terkenal dengan nama Rifka Martha mampu menyulap tipisnya alis menjadi terlihat tebal dan serasi baik alis kiri maupun kanan.

Rifka juga membagikan cara menghias mata mulai menggunakan eyeshadow dan eyeliner yang bisa kamu jadikan acuan saat makeup Lebaran nanti.

Dengan ketelitiannya, Rifka mewarnai bagian-bagian wajah dengan lihai. Yuk lihat video tutorialnya di sini.

 

Join Dream.co.id