Makeup No-Makeup, Tren Riasan Pengantin 2020

Tutorial | Senin, 18 November 2019 09:12
Makeup No-Makeup, Tren Riasan Pengantin 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male

Siapa yang mau menikah dalam waktu dekat ini?

Dream - Tampilan elegan, mewah dan klasik jadi pilihan utama dalam hal make up pengantin. Warna-warna berani kerap jadi pilihan, tapi biasanya hanya untuk warna bibir.

Lalu bagaimana tren make up pengantin pada 2020? Make up artist Vinna Gracia punya pandangan tersendiri.

" Tiap MUA punya ciri khas masing-masing, tapi yang datang ke aku biasanya yang natural. Makin ke sini makin natural, yang no-makeup makeup buat wedding," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

 Vinna Gracia

Vinna Gracia/Foto: Dream-Cynthia Male

 

2 dari 6 halaman

Make Up Tipis

Ia kerap mendapat klien yang meminta agar make up-nya dibuat setipis mungkin. Hal ini agar riasan tetap terlihat natural.

“ Aku suka kasih tahu ke klien, nggak bisa terlalu tipis karena kita tinggal di Indonesia. Tapi katanya, mau yang tipis dan nggak mau kelihatan medok," ujarnya.

 shutterstock

Ilustrasi/Shutterstock

 

3 dari 6 halaman

Aura Glowing

Selain meminta base makeup yang glowing dan membuat kulit terlihat sehat, kliennya juga tidak ingin memakai bulu mata palsu terlalu banyak.

“ Klienku mau kulitnya kelihatan sehat dan glowing. Ingin satu lapis aja bulu matanya, yang nggak kelihatan seperti pakai bulu mata palsu,” cerita Vinna.

 shutterstock

Ilustrasi/Shutterstock

4 dari 6 halaman

Skincare

Oleh karena itu, Vinna meminta calon pengantin lebih merawat kulitnya agar lebih glowing secara natural. Cobalah lebih fokus pada pemakaian skincare sebelum hari pernikahan.

“ Mereka mulai embracing kulitnya dan fokus ke skincare. Karena makeupnya nggak mungkin berhasil kalau kulitnya nggak sehat,” katanya.

Untuk merawat kulit menjelang hari pernikahan, kamu bisa menjaga kelembapan kulit dengan memakai masker, serum, pelembap, eksfoliasi, facial, peeling, mencegah stres serta berkonsultasi ke dokter kulit. (mut)

5 dari 6 halaman

Gaya Makeup Pengantin Luna Maya

Dream Luna Maya kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Bukan lagi masalah kisah percintaannya tapi penampilan Luna yang terlihat seperti pengantin.

Foto Luna Maya itu diunggah makeup artis Victoria Makeup ke laman akun instagramnya @victoria_makeupatelier.

Dalam foto itu, Luna terlihat cantik dengan makeup nuansa nudeBibir aktris berusia 36 tahun itu terlihat merona dengan lipstik berwarna pink. Sedangkan rambutnya menggunakan model sanggul dengan penambahan asesoris sebagai hiasan.

Untuk pakaian sendiri, mantan kekasih Reino Barack ini mengenakan kebaya berwarna biru muda berbahan tule dan lace bertabur bordir serta payet nan mewah.

 Luna Maya

"  Happily ever after is not a fairy tale. It’s a choice. We all pray for you queen to be ! @lunamaya. Makeup @victoria_makeupatelierHair @woko_s Headpeace @cutyunisayoesoef,"  tulis akun tersebut pada foto Luna Maya dikutip Dream, Selasa 8 Oktober 2019.

6 dari 6 halaman

Sontak unggahan akun itu langsung dipenuhi komentar dari warganet. Pujian pun mengalir untuk wanita sal Bali ini bahkan ada netizen yang menyebut Luna Maya seperti bidadari karena dianggap sangat cantik.

"  Ya Allah... Sungguh benar2 keindahan yang nyata, auranya sangat bersinar terang, sungguh karunia nyata yang indah dari Allah SWT,"  tulis akun @nawang_777.

" Bidadari,"  kata akun @sie_tie6.

" Beda bngett.. Cantikkkk.. Mpe pangling,"  tulis akun @angelagustina85.

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id