5 Langkah Membuat Cupid's Bow Lebih Jelas

Tutorial | Kamis, 31 Desember 2020 08:01
5 Langkah Membuat Cupid's Bow Lebih Jelas

Reporter : Cynthia Amanda Male

Bisa membuat bibir terlihat lebih menarik. Terutama, ketika memakai lipstik merah.

Dream - Cupid's bow merupakan sudut bibir yang penting untuk membuat penampilan bibirmu terlihat lebih rapi dan menarik.

Sebagian wanita lebih cocok dengan cupid's bow yang nyaris tidak terlihat. Namun sebagian lainnya lebih cocok dengan sudut cupid's bow yang lebih jelas.

Terutama, ketika memakai lipstik berwarna gelap atau bold seperti merah. Dilansir dari Makeup.com, berikut cara untuk memperjelas cupid's bow menggunakan lip liner.

Langkah 1: Membuat tanda 'X'

Buatlah huruf 'X' pada cupid's bow agar sudutnya terlihat lebih rapi. Bentuklah hurufnya lebih natural sesuai dengan bibirmu.

2 dari 3 halaman

Langkah 2: Memperjelas bagian bawah bibir


Perjelas bagian bibir bagian bawah yang sejajar dengan tanda 'X'. Ini akan membuatmu lebih mudah membentuk keseluruhan bibirmu.

Langkah 3: Membentuk dua huruf 'V'

Buatlah huruf 'V' yang menghadap ke kiri dan kanan sesuai dengan kedua sudut bibir. Setelah memperjelas kedua sudut bibir, kamu bisa mulai menghubungkan seluruh garis yang telah dibuat.

3 dari 3 halaman

Langkah 4: Menyambungkan garis

Sambungkan masing-masing garisnya secara perlahan agar lebih rapi. Kamu bisa membuat titik-titik untuk memastikan garisnya tidak melebihi tepi bibirmu.

Langkah 5: Memakai lipstik

Pakailah lipstik di seluruh bibir dengan mengikuti garis tepi yang telah dibuat. Jika terdapat lipstik yang melewati garis yang telah dibuat, hapuslah menggunakan cotton bud dengan micellar water.

(Sumber: Makeup.com)

Join Dream.co.id