Video: Detik-detik Putusnya Jembatan Gantung Taman Rusa Bogor

NEWS  |  2 Januari 2018 19:26

Usai insiden tersebut, sebuah video yang merekam peristiwa mengerikan itu beredar di Youtube dan menjadi viral.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Musim liburan di pergantian tahun kali ini menyisakan kabar duka. Puluhan wisatawan mengalami luka-luka akibat putusnya jembatan gantung di lokasi penangkaran rusa Cariu di Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 1 Januari 2017.

Diduga jembatan tersebut putus lantaran memang sudah tua dan tidak mampu menahan beban karena jumlah warga yang menyeberang sangat banyak.

Usai insiden tersebut, sebuah video yang merekam peristiwa mengerikan itu beredar di Youtube dan menjadi viral. Video yang diunggah oleh pemilik akun Youtube Wahyudi Sami itu memperlihatkan para korban yang panik dan berteriak usai putusnya jembatan. Para korban pun berjatuhan ke Sungai Cipamingkis.

Dikutip dari berbagai sumber, jembatan gantung tersebut merupakan jembatan yang menghubungkan Desa Sirnasari dengan Desa Buarajaya, yakni lahan Perhutani yang di dalamnya terdapat penangkaran rusa.

Jembatan sepanjang 44 meter dengan ketinggian sekitar 2,5 meter itu terbentang di atas sungai. Jembatan itu sering didatangi warga yang ingin melihat objek wisata penangkaran rusa.

Berikut ini video yang merekam detik-detik putusnya jembatan gantung di lokasi penangkaran rusa Cariu Bogor. 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kisah di Balik Kesuksesan Mega Iskanti
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :