Tebar Promo, Qatar `Rayu` Penumpang untuk Pergi ke Luar Negeri

News-travel | Sabtu, 12 Januari 2019 13:14

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Maskapai ini memberikan harga promo untuk terbang ke negara-negara seperti Turki dan Swiss.

Dream – Qatar Airways menarik minat masyarakat untuk bepergian dengan promo menarik. Maskapai penerbangan asal Qayar memberikan diskon dan bonus Qmiles dan Qpoints untuk periode pemesanan 7-16 Januari 2019 dan penerbangan 7 Januari-20 Mei 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, 11 Januari 2019, penumpang bisa memanfaatkan tiket pesawat ke Istanbul (Turki) seharga Rp9,92 juta, Zurich (Swiss) Rp8,2 juta, Paris (Perancis) Rp9,59 juta.

Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp28,66 juta ke London (Inggris) dan Rp34,67 juta ke Zurich (Swiss).

Penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

Chief Commercial Office Qatar Airways, Ehab Amin, senang bisa memberikan promo kepada penumpang dan membantunya untuk merencanakan perjalanan ke luar negeri.

“ Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways,” kata Amin.

Tebar Promo, Qatar `Rayu` Penumpang untuk Pergi ke Luar Negeri
Qatar Airways Menebar Promo Untuk Penerbangan Luar Negeri. (Foto: Shuttersctock)
2 dari 2 halaman

Promosikan Doha

Dia juga ingin membawa orang-orang dari seluruh dunia untuk ke Doha, Qatar.

" Tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami,” kata dia. 

Untuk memanfaatkan penawaran ini, Amin mengatakan penumpang dapat mengunjungi qatarairways.com/adventure atau kantor penjualan Qatar Airways, atau menghubungi agen perjalanan terdekat. 

Join Dream.co.id