Konser Andien-Tompi di Ketinggian 35 Ribu Kaki Bikin Garuda Fully Booked

Andien dan Tompi Live Concert di Garuda Indonesia (Istimewa)
NEWS  |  15 Februari 2019 08:48

Animo yang tinggi terhadap hadirnya konsep hiburan live akustik di pesawat. Lihat nih!

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Pesawat Garuda Indonesia kode GA4182 rute Jakarta-Denpasar tidak menyisakan bangku kosong pada penerbangan Kamis, 14 Februari 2019. Mereka tidak mau melewatkan penampilan Tompi dan Andien bernyanyi dalam program GIAccoustic.

" Animo yang tinggi terhadap hadirnya konsep hiburan live akustik di pesawat ini tentunya kami harapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dalam menikmati perjalanan udara," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Tompi di Garuda Indonesia

Ari mengatakan tingkat isian pada GA4182 mencapai 100 persen alias fully booked. Penerbangan ini dilayani menggunakan armada Boeing 777-300 ER berkapasitas 396 penumpang terdiri dari 373 penumpang kelas ekonomi dan 23 penumpang kelas bisnis.

" Gelaran GIAcoustic yang kedua kalinya ini sudah dikomunikasikan kepada masyarakat jauh hari sehingga para penumpang GA4182 pada hari ini sebagian besar adalah para fans Tompi dan Andien," kata Ari.

Gelaran ini rupanya juga menjadi momen istimewa bagi sebagian penumpang. Menurut Ari, ada penumpang yang memanfaatkan momen ini untuk melamar sang kekasih pada ketinggian 35 ribu kaki.

 Lamaran di pesawat

Ari mengatakanterus melakukan penyempurnaan dalam penyelenggaraan GIAccoustic. Ini agar Garuda Indonesia dapat menghadirkan event istimewa tersebut secara lebih menarik.

Di dalam pesawat GA4182, Andien dan Tompi menyanyikan tiga lagu selama 15 menit saat pesawat cruising dan penumpang selesai santap siang. Keduanya juga membuat kolaborasi khusus untuk menghibur penumpang.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :