Tips Traveling Berbudget Miring ala Luna Maya

Luna Maya (Dream.co.id/Deki Prayoga)
NEWS  |  6 Maret 2020 09:10

Liburan tak selalu harus mahal.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Traveling, salah satu aktivitas yang digemari generasi kekinian. Aktivitas ini bisa menjadi sarana untuk mengistirahatkan pikiran setelah lelah akibat pekerjaan.

Sayangnya, banyak orang menunda traveling karena beberapa sebab. Salah satu alasan yang paling banyak dipakai adalah ketiadaan budget.

Untuk soal satu ini, Luna Maya punya solusinya. Artis kenamaan ini punya hobi traveling tanpa harus menghabiskan banyak uang.

" Pemilihan kartu kredit sesuai kebutuhan, memilih kartu kredit yang punya poin, misalkan buat kesehari-harian buat makan apa aku pakai kartu kredit, jadi poinnya bertambah," ujar Luna di Jakarta, Kamis 5 Maret 2020.

 Luna Maya

Luna Maya (Dream.co.id/Deki Prayoga)

Poin dari setiap transaksi kartu kredit bisa sangat bermanfaat. Salah satunya, bisa dipakai untuk pembayaran sehingga budget yang dikeluarkan tidak membengkak.

" Terus poinnya aku akumulasiin dan pindahin ke miles penerbangan," kata dia.

Selain miles penerbangan, kamu juga bisa menggunakan poin kartu kredit untuk yang lain. Misalnya, menukarkan poin tersebut dengan potongan harga di merchant tertentu.

Poin juga bisa ditukarkan dengan diskon penginapan. Dengan begitu, kamu bisa traveling nyaman tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Laporan: Cindy Azari

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :