Terus Ekspansi, RedDoorz Hadirkan 20 Properti Baru di Surabaya

Rishabh Singhi, Chief Operating Officer RedDoorz (kiri) bersama Justin Giovanni, pemilik properti yang menjadi mitra RedDoorz (kanan) dalam acara Press Briefing RedDoorz di Surabaya.
NEWS  |  1 Februari 2018 16:19

Sebanyak 20 properti baru itu akan beroperasi secara penuh pada akhir tahun 2018.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - RedDoorz, platform pemesanan online hotel budget yang memiliki posisi kuat di Indonesia, hari ini mengumumkan ekspansinya di Surabaya untuk menambah 20 properti baru yang akan beroperasi secara penuh pada akhir tahun 2018. Saat ini, RedDoorz memiliki 50 properti di Kota Pahlawan, dengan lima di antaranya dikelola penuh oleh RedDoorz.

RedDoorz juga akan meningkatkan performa timnya di Surabaya serta merekrut staf di bidang penjualan, pemasaran dan operasional. Sebagai bagian dari program pengenalan yang sedang berjalan, RedDoorz mengadakan acara Open House di properti RedDoorz pada tanggal 1 Februari di RedDoorz terpilih dan serangkaian kegiatan promosi mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 4 Februari 2018. Acara ini terbuka untuk umum, dengan pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang menyenangkan, mengikuti kuis bersama keluarga dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah.

Selain itu, RedDoorz juga sedang menjalankan program RedAsik, singkatan dari RedDoorz Mencari Bintang Akustik. Kontestan RedAsik akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di properti RedDoorz di 7 kota besar di Indonesia seperti di Surabaya, Bandung, Jakarta dan banyak lagi. RedDoorz kemudian akan memilih 10 kontestan terbaik dari seluruh Indonesia untuk tampil di tingkat nasional dan memenangkan hadiah total senilai Rp35 juta.

Ekspansi di Surabaya merupakan bagian dari rencana ekspansi besar RedDoorz di Indonesia dengan investasi senilai lebih dari US$10 juta selama dua belas bulan ke depan. Saat ini RedDoorz beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti di Indonesia. RedDoorz berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh.

RedDoorz juga menjalin berbagai kerja sama di Surabaya, yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi tamu. Terletak dekat dengan berbagai rumah makan dan pusat jasa ternama, tujuan RedDoorz adalah menyediakan pengalaman lokal terbaik ketika tamu menginap di properti RedDoorz di setiap kota. Kerja sama tersebut bertujuan untuk menyediakan layanan yang bernilai tinggi kepada tamu RedDoorz. Beberapa merek yang bekerja sama dengan RedDoorz di Surabaya adalah Makmu Eatery, The Eclectic Group, Coolio Barbershop, Sub.Co Co-Working Space, Communal Coffee & Eatery, dan banyak lagi.

Tamu dapat menikmati layanan WiFi yang baru dan telah ditingkatkan serta cepat di seluruh properti RedDoorz. Tamu RedDoorz juga memiliki pilihan untuk membeli berbagai layanan tambahan selama mereka menginap. Dalam waktu dekat ini, aplikasi RedDoorz juga akan diperkaya dengan fitur baru yang menarik, untuk memberikan layanan pengguna yang lebih baik.

Rishabh Singhi, Chief Operating Officer, RedDoorz, mengungkapkan, Indonesia merupakan titik awal yang baik bagi RedDoorz. " Kami sangat antusias untuk melihat perkembangan pesat RedDoorz di Indonesia. Sekarang, RedDoorz menyediakan lebih dari 3.000 kamar – yang semuanya dapat diakses melalui platform online kami. Kami semakin yakin melihat reaksi positif dari tamu, dengan lebih dari 65% dari total pelanggan menginap kembali di RedDoorz sejak menginap pertama kali di RedDoorz," katanya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 1 Februari 2018.

Lebih lanjut, Rishabh menambahkan, Surabaya dikenal sebagai kota digital Indonesia. " Kami percaya visi pemerintah daerah dalam menciptakan motor baru yang bisa menggerakkan ekonomi digital dan membuat program untuk mendukung UKM menggunakan teknologi, sejalan dengan visi jangka panjang RedDoorz. Tujuan RedDoorz adalah bermitra dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan, serta menyediakan platform teknologi ideal yang dapat meningkatkan bisnis dan keberlanjutan tingkat okupansi yang baik bagi mitra. Kami percaya lewat RedDoorz Training Programme, yang berfokus pada pelatihan dan peningkatan keahlian misalnya terkait penggunaan teknologi, kebersihan dan perawatan properti, layanan pelanggan dan kemampuan komunikasi, yang kami tanamkan kepada para staf di properti telah memainkan peranan penting dalam mempersiapkan mitra kami untuk ikut serta dalam ekonomi digital."

Didukung oleh tim lokal yang kuat di lapangan, dengan latar belakang yang beragam dan pemahaman yang mendalam mengenai industri pariwisata dan perhotelan di daerah, pada saat ini RedDoorz menjalankan unit operasional secara penuh di kota-kota di Indonesia, mulai dari layanan pelanggan, operasional dan penjualan produk, hingga membangun merek, keuangan dan pemasaran. RedDoorz juga telah mengembangkan teknologi patennya sendiri dengan menggunakan analisa data yang bisa memperkirakan secara akurat mengenai permintaan di berbagai area untuk memiliki lebih banyak hotel atau properti untuk semakin meningkatkan jumlah wisatawan.

Justin Giovanni, pemilik properti yang menjadi mitra RedDoorz, mengatakan, " Kami sangat senang bekerja sama dengan RedDoorz. Kami yakin kemitraan ini memampukan kami untuk membidik tamu melalui platform online. Saat ini, platform digital sangat penting di Indonesia terkait dengan maraknya penggunaan ponsel pintar. Saya yakin melalui pelatihan yang tepat dan peningkatan keahlian dari RedDoorz, staf kami mampu menghadapi perkembangan zaman saat ini dan memiliki kapabilitas untuk memberikan performa kerja terbaik. Tamu juga sangat senang dapat menemukan properti kami secara online, dan hal ini mampu memberikan okupansi yang lebih tinggi bagi kami."

RedDoorz berkantor pusat di Singapura dan beroperasi di Indonesia dan Filipina. RedDoorz mendapatkan pendanaan dari International Finance Corporation (Lembaga investasi yang merupakan bagian dari Grup Bank Dunia), Asia Investment Fund dari Sushquehanna International Group, FengHe Group dan Jungle Ventures. Baru-baru ini, RedDoorz telah mendapatkan pinjaman ventura dari InnoVen Capital, firma pinjaman ventura milik Temasek Holdings dan United Overseas Bank.

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :