Terbang Lebih Murah dan Praktis dengan Fitur Multi-City

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream
NEWS  |  19 Juli 2019 14:21

Penerbangan multi kota bisa bikin perjalanan lebih efisien.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Penerbangan multi kota menjadi pilihan favorit bagi traveler saat melancong ke luar negeri. Penerbangan model ini cukup praktis dan ekonomis sehingga banyak digemari.

Wisatawan biasanya akan menjelajah lebih dari satu kota ketika menetapkan liburan ke suatu negara. Mereka ingin berkunjung ke sejumlah destinasi yang terletak di kota-kota pilihannya. 

Dengan penerbangan multi kota, perjalanan jadi lebih simpel dan tak perlu khawatir jadwal berantakan. Sahabat Dream bisa pergi ke berbagai destinasi dalam satu kali pemesanan.

Proses booking lebih mudah, liburan pun jadi memuaskan. Sahabat Dream bisa mendapatkan fitur ini lewat aplikasi Traveloka versi 3.9 ke atas di platform IOS dan Android.

" Penerbangan multi-city berlaku untuk semua kota dan negara, termasuk penerbangan domestik. Selain liburan, bisa menjadi solusi untuk business trip dengan jadwal meeting di beberapa kota sekaligus," tutur CEO Transport Traveloka, Caesar Indra, di Jakarta, Kamis 18 Juli 2019.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu hanya tinggal masuk ke menu penerbangan dan memilih opsi multi-city. Kamu dapat memilih waktu, negara atau kota yang dikehendaki sekaligus maskapai.

Menurut Caesar, penerbangan jarak jauh dan menengah mencatatkan pertumbuhan sebesar 70 persen di kuartal I 2019. Pilihan untuk berkunjug ke negara seperti Korea Selatan, Jepang, Belanda, Prancis, Inggris diprediksi akan terus meningkat di akhir tahun.

Summer Style 2019
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :