Terbang ke Dalam dan Luar Negeri Cuma Rp88 Ribu dengan AirAsia

Ilustrasi (Foto: en.wikipedia.org)
NEWS  |  19 Juli 2016 13:20

Maskapai bertarif hemat ini memberikan promo istimewa berupa harga tiket murah sebesar Rp88 ribu untuk terbang ke berbagai destinasi menggiurkan.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Untuk merayakan pencapaiannya sebagai maskapai low fare terbaik versi Skytrax, AirAsia memberikan hadiah spesial bagi para pelanggan setianya. Maskapai bertarif hemat ini memberikan promo istimewa berupa harga tiket murah sebesar Rp88 ribu untuk terbang ke berbagai destinasi menggiurkan.

Promo tiket murah ini diberikan AirAsia untuk berbagai tujuan penerbangan di dalam maupun luar negeri, seperti Bali, Tokyo, Perth, Auckland, dan masih banyak lagi.

" Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan kami ingin berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah memilih kami dengan penawaran tarif istimewa mulai dari hanya Rp88.000," terang CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo, seperti dikutip dari keterangan pers tertulis.

Tarif promo ini dapat dipesan mulai 18 Juli hingga 24 Juli 2016, untuk periode terbang antara 4 Januari sampai 21 Agustus 2017.

Penawaran istimewa ini berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (dengan kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Filipina (Z2) dan AirAsia India (I5). Selain itu, berlaku pula untuk penerbangan AirAsia X dari Malaysia AirAsia X (D7) dan Thai AirAsia X (XJ).

Nah, Anda yang berencana liburan tahun depan, segera dapatkan tiket murah penerbangan AirAsia sebelum kehabisan.

Muhasabah bersama Ustaz Erick Yusuf
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :