Tak Cuma Tiket Hemat, AirAsia Luncurkan Santan Combo Meal Baru

Peresmian AirAsia Travel Fair (Foto: Rifka Annisa/Dream.co.id)
NEWS  |  9 Februari 2017 16:41

Resmi diluncurkan serentak di seluruh penerbangan Grup AirAsia sejak 3 November 2016 lalu, Santan Combo Meals menyediakan beragam pilihan cita rasa yang berbeda.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Tak hanya menebar promo lewat AirAsia Travel Fair (AATF) yang tengah digelar, maskapai bertarif hemat AirAsia juga terus menyuguhkan inovasi baru demi memanjakan para konsumennya. Salah satunya dengan meluncurkan paket AirAsia Santan Combo Meals.

Ya, maskapai penerbangan LCC (Low Cost Carrier) ini baru saja meluncurkan menu baru untuk para pelanggannya. Menu khusus Santan Combo Meals yang ditawarkan AirAsia diklaim akan memberikan sensasi lezat layaknya makan di restoran di atas ketinggian 38.000 kaki.

Resmi diluncurkan serentak di seluruh penerbangan Grup AirAsia sejak 3 November 2016 lalu, Santan Combo Meals menyediakan beragam pilihan cita rasa yang berbeda. Mulai dari cita rasa Asia antara lain Nasi kuning Manado, Nasi Padang Uda Ratman, Nasi Lemak Pak Nasser, serta Sate Ayam, hingga menu Western seperti Roasted Chicken with Dijon Cream Sauce, Spaghetti Bolognaise, dan masih banyak lagi.

Tak perlu merogoh kocek yang tinggi untuk menikmati aneka menu Santan Combo Meals. Cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 33.900,00 saja, pelanggan sudah dapat menikmati cita rasa makanan termasuk aneka pilihan minuman, seperti air mineral, soft drinks, atau kopi.

Paket Santan Combo Meals tersedia untuk pembelian online lebih awal atau melalui pre-book, dengan harga lebih hemat 38% dibandingkan dengan membeli makanan dalam penerbangan.

AirAsia juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli paket ini. Para pelanggan bisa membeli secara online lewat fitur " Manage My booking" di www.airasia.com. Selain mengatur jadwal penerbangan, kamu juga bisa mengatur makanan apa yang akan disantap saat penerbangan berlangsung dengan periode pemesanan paling lambat 24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Sehingga perjalanan terasa lebih nyaman dan tak perlu khawatir mengenai makanan apa yang akan kamu santap selama penerbangan. Khusus untuk penerbangan AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ dan Indonesia AirAsia X dengan kode penerbangan XT, tersedia 15 pilihan menu yang bisa dipesan secara pre-book.

(Laporan: Rifka Annisa)

 

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :