Sensasi Tur Mengudara di Gunung Berapi Hawaii dengan Helikopter

Foto: Shutterstock
NEWS  |  16 Juni 2019 13:35

Cocok buat mengasah adrenalin!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Pecinta adrenalin biasanya mengincar destinasi wisata yang menantang. Traveling juga semakin menyenangkan jika ditambah dengan pemandangan alam yang memukau.

Nah, sensasi itu bisa kamu dapatkan ketika plesir ke Hawaii dan mengikuti tur keliling gunung berapi dengan memakai helikopter!

Seperti diketahui, Hawaii merupakan salah satu negara kepulauan dengan gunung berapi paling aktif di dunia. Hawaii memiliki lima gunung berapi yang sangat indah.

Salah satu penginapan, Four Seasons Resort Hualalai menawarkan paket 'Ultimate Pop-up Volcano Adventure' ke salah satu gunung berapi paling ganas, Kilauea.

Wisatawan diajak mengudara dengan memakai helikopter yang diberangkatkan dari ladang golf di hotel tersebut. Gak perlu repot ke bandara deh!

Selain Kilauea, kamu juga akan mengunjungi gunung tertua di Hawaii yakni Kohala. Kamu bakal disuguhkan dengan pemandangan epik dari atas kawah gunung yang mengepulkan asap, serta lahar yang meleleh ke lautan.

 Gunung Berapi

Tak perlu kebingungan, karena wisatawan juga didampingi oleh pakar volcanologist yang siap menjawab segala pertanyaan seputar gunung berapi.

Setelah itu, turis juga diajak makan siang di salah satu air terjun terpencil dan berjalan kaki di tepi pantai Hamakua.

 Hawaii

Dilansir dari CNN Travel, tur gunung berapi menjadi destinasi paling populer di Hawaii walau dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Untuk satu kali perjalanan pulang pergi, wisatawan harus merogoh kocek sebesar US$39,500 alias Rp564 juta. Wow, ini sih namanya wisata sultan!

[crosslink_1]

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :