Sensasi Menginap di Rumah Tony Stark Avengers: Endgame

News-travel | Rabu, 12 Juni 2019 18:24
Sensasi Menginap di Rumah Tony Stark Avengers: Endgame

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Berapa sewanya per malam? Ini caranya jika kamu tertarik menginap di sana.

Dream - Demam film 'Avengers: Endgame' masih belum berakhir. Setelah fashion, kini tren ikut menjamur ke industri traveling.

Sebuah penginapan di situs AirBnB menyediakan tempat bermalam yang terinspirasi oleh film tersebut.

Bukan sekadar penginapan, kamu bisa bermalam di rumah keluarga Tony Stark yang sekaligus menjadi tempat peristirahatan terakhir superhero ikonik itu.

Dilansir dari laman Comicbook, kabin yang terletak di tepi sungai kawasan Georgia, Amerika Serikat dan dapat ditempuh selama 20 menit dari Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport.

Kabin dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi untuk enam orang. Tamu dapat bermalam sambil menikmati pemandangan Bouckaert Farm dan Chattahooche Hills yang menawan.

Kabin Stark dapat disewa mulai dari bulan ini dengan harga US$335 atau setara dengan Rp4,7 juta per malam. Perlu diperhatikan, para tamu tidak diperkenankan untuk merokok dan berpesta di area properti.

 

2 dari 2 halaman

Apa Saja yang Istimewa

Tempat ini dibuat spesial untuk memenuhi permintaan para fans Tony Stark yang 'menghilang' di akhir film Endgame. Sejak kepergian sang Iron Man, banyak fans menuntut Marvel Studios untuk menghadirkan kembali biliuner jenius tersebut.

Mereka bahkan berbondong-bondong menulis petisi di internet.

" Tony Stark selalu mempertaruhkan hidupnya namun tidak pernah mendapat balasan apapun. Ia seharusnya berhak hidup bahagia bersama istrinya dan melihat putrinya tumbuh besar," tulis kutipan petisi tersebut.

Sahabat Dream tertarik untuk bermalam di rumah Tony Stark?

(Sumber: comicbook.com)

Join Dream.co.id