Sensasi Kemah Bawah Laut di Aquacamp

News-travel | Jumat, 27 April 2018 19:08
Sensasi Kemah Bawah Laut di Aquacamp
Jakarta Aquarium (Brilio.net)

Reporter : Dwifantya

Program edukasi unik ini diluncurkan oleh Jakarta Aquarium

Dream - Berkemah di alam terbuka, seperti hutan atau pegunungan, itu sudah biasa. Kini kamu bisa merasakan sensasi berbeda berkemah dengan nuansa bawah laut sambil belajar di Aquacamp.

Program edukasi unik ini diluncurkan oleh Jakarta Aquarium, tempat rekreasi dan edukasi satwa darat dan laut yang didirikan di dalam salah satu mal Jakarta, yakni Mal Neo Soho.

" Dalam program Aquacamp, peserta akan belajar mengenai konservasi alam, satwa darat dan laut secara fun selama dua hari satu malam," ujar Marketing Manager of Jakarta Aquarium Dada Sabra Sathilla, saat ditemui di Jakarta Aquarium, Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Sabra menjelaskan, program ini akan dimulai pada 4 Mei 2018 dan dilaksanakan tiap dua bulan sekali. Dalam Aquacamp, selain diajak untuk mengenal dan berinteraksi dengan satwa lebih dekat, peserta juga akan mempelajari cara memelihara satwa laut dan darat, diajar oleh fasilitator internasional, serta berkesempatan melakukan tanya jawab dengan ahli satwa.

Bagi Sahabat Dream yang memiliki anak atau kerabat berusia 8-14 tahun, kamu bisa mengajak mereka untuk mengikuti program ini.

" Jika ingin mendaftar rombongan atau teman-teman sekelas pun bisa. Karena dalam satu sesi berjumlah 25 hingga 50 orang, jadi bisa booking per grup," kata Sabra.

Peserta Aquacamp akan mendapat kesempatan langka bermalam di area south sea gallery zona 12, yaitu menghadap main tank atau akuarium terbesar yang berisi ratusan ikan dan hiu dari beragam jenis.

" Untuk harga, per anak dikenakan biaya Rp770.000. Ada diskon khusus untuk keluarga yang mendaftar minimal tiga orang," katanya.

Paket per anak ini termasuk tiket masuk Jakarta Aquarium, bebas berkeliling Jakarta Aquarium saat malam, mendapat tiga kali makan, 5D Sea Explorer, bertemu dengan diver Jakarta Aquarium, serta membawa pulang goodie bag.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik mencoba pengalaman seru ini?

Laporan: Dina Nazhifah

Terkait
Join Dream.co.id