Sambut Tahun Baru, Ancol Gelar Pesta Akbar Banjir Artis

(Foto: Gladys Velonia/Dream.co.id)
NEWS  |  28 Desember 2017 08:15

Acara ini akan diisi oleh beragam musisi Tanah Air seperti.....

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Malam pergantian tahun kerap diisi oleh beragam acara menarik. Momen yang dinantikan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia itu pun tak luput dari perhatian Taman Impian Jaya Ancol.

Sebagai taman rekreasi terbesar di Jakarta, Ancol menyiapkan sajian hiburan spektakuler bertajuk 'Pesona Indonesiaku' yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

" Kita ingin Ancol menjadi tempat yang menunjukkan bahwa indonesia memiliki kekayaan budaya yang sangat banyak dan menjadi suatu yang patut dibanggakan," tutur Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, C. Paul Tehusijarana, Rabu 27 Desember 2017.

Pagelaran seni budaya Indonesia itu dibagi ke dalam beberapa titik, yakni pagelaran budaya Betawi diselenggarakan di Pasar Seni Ancol. Budaya Kalimantan dan Sumatera diselenggarakan di Taman Lumba-Lumba Ancol. Budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon, dan yang terakhir budaya Jawa diadakan di Monumen Ancol.

Sementara untuk panggung hiburan musik yang diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol, akan diisi oleh beragam musisi Tanah Air seperti Armada, Sandhy Sondoro, Kotak, Siti Badriah, Wali, dan masih banyak lagi. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung mulai pukul 7 malam di stasiun televisi SCTV.

Kabag Humas Polres Jakarta Utara AKBP Sungkono menyatakan dukungan pihaknya secara penuh untuk keberlangsungan acara ini dengan menurunkan sebanyak 3500 personel.

" Ada 2500 personel dari kepolisian baik dari Brimob, dan Satpol PP. Dari TNI sendiri akan turun sebanyak 1000 anggota," tegas Sungkono.

Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming LAGU-LAGU MELAYU HITS ARMADA PASTI BIKIN BAPER!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :