Sensasi Menyaksikan Final Liga Champion di Ketinggian 40 Ribu Kaki

Emirates
NEWS  |  31 Mei 2019 11:11

Kamu nggak akan ketinggalan pertandingan puncaknya meski sedang dalam penerbangan.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Penggemar sepakbola tentu tidak ingin melewatkan pertandingan final Liga Eropa dan Liga Champions. Dua pertandingan ini akan berlangsung pada Juni 2019 nanti.

Sayangnya, momen sepakbola ini tidak bisa disaksikan oleh mereka yang sedang bepergian. Apalagi mereka yang menggunakan pesawat.

Buat kamu yang pergi dengan maskapai Emirates, jangan khawatir. Maskapai berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, ini menyediakan layanan Stadium in The Sky.

Layanan ini akan memanjakan kamu yang ingin menyaksikan siaran final dua liga bergengsi di Eropa itu. Kamu bisa menontonnya lewat saluran khusus olahraga, Sport 24 yang tersedia di 23 penerbangan dari dan menuju Inggris.

 Emirates

Saat ini, Emirates memiliki 175 unit pesawat baik Boeing 777 dan Airbus 380 dilengkapi Live TV. Diprediksi ada 70.000 penumpang yang bakal menyaksikan putaran final di dalam pesawat.

Musim ini, final Liga Eropa digelar di Stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan. Sedangkan final Liga Champions digelar Stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol.

Penumpang di Kelas Ekonomi dapat menyaksikan pertandingan di layar berukuran 13.3 inci, layar 23 inci untuk Kelas Bisnis dan layar terbesar dengan ukuran 32 inci untuk Kelas Utama.

Emirates juga menayangkan pertandingan langsung pada layar 55 inci di lounge A380 tertentu. Penumpang Kelas Utama atau Kelas Bisnis dapat bergabung dengan penggemar sepak bola lainnya di tempat sosial paling populer di ketinggian 40.000 kaki.

 Emirates

Pada Emirates A380 yang tidak memiliki fitur Live TV, penumpang dapat mengikuti siaran dengan menggunakan Wi-Fi gratis untuk mengakses skor terbaru. Konektivitas Wi-Fi tersedia di semua pesawat Emirates.

Penumpang di semua kelas kabin menerima 20 MB data Wi-Fi gratis atau penggunaan aplikasi pesan tanpa batas selama 2 jam. Anggota Emirates Skywards dapat menikmati manfaat spesial tergantung pada tingkat keanggotaan dan kelas perjalanan mereka, termasuk Wi-Fi gratis saat bepergian di Kelas Satu atau Kelas Bisnis.

Sementara penggemar olahraga yang bepergian setelah Juni dapat menonton lebih banyak pertandingan langsung di Sport 24. Beberapa di antaranya seperti Final NBA, Perancis Terbuka, dan Final Piala Dunia Wanita FIFA.

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Farhat Abbas Upayakan Mediasi Dengan Pihak Fairuz
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :