Saatnya Wujudkan Resolusi Awal Tahun dengan Jelajah Destinasi Indonesia

Foto: reddoorz.com
NEWS  |  15 Februari 2020 13:10

RedDoorz membuka kesempatan buat kamu menjelajah Indonesia.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Awal tahun selalu jadi momen untuk menyusun resolusi. Menjelajah sejumlah destinasi di Indonesia kerap jadi pilihan dari resolusi tersebut.

Sayangnya, banyak resolusi yang pada akhirnya tak terwujud karena beragam sebab. Sehingga semua hanya berujung menjadi sebatas wacana.

Melihat hal itu, platform pemesanan dan manajemen hotel RedDoorz mengajak kamu mewujudkan resolusi tahun baru lewat program " Redzolusi" . Program kompetisi ini memberikan kesempatan buat kamu untuk bisa berpetualang keliling Indonesia dan jadi pengalaman tak terlupakan.

" RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya," ujar Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, dalam keterangan tertulis diterima Dream.

 RedDoorz baru

Sandy berharap RedDoorz bisa menjadi solusi atas keinginan generasi kekinian mewujudkan resolusi berwisata dan menjelajah. Terutama ke sejumlah daerah yang sudah lama diimpikan.

Lewat program ini, RedDoorz juga berkeinginan untuk menggeliatkan sektor pariwisata dengan memperkenalkan destinasi baru di Indonesia. Sebanyak tiga orang terpilih akan mendapatkan kesempatan berwisata bareng teman atau pasangan sesuai dengan rencana yang sudah mereka tentukan.

Untuk bisa berpartisipasi dalam " Redzolusi" ini, kamu diharuskan membuat ringkasan perjalanan atau itinerary dengan memilih satu dari tiga wilayah Indonesia, Barat, Tengah atau Timur. Kemudian, unggah itinerary tersebut ke akun Instagrammu dengan menyertakan caption mengenai alasan berwisata ke daerah yang kamu pilih.

 RedDoorz baru

Kamu juga diminta untuk menyertakan tagar #RedzolusiSquad, serta mem-follow dan tag akun @redddoorzid. Periode pendaftaran dibuka hingga 27 Februari 2020.

Tiga peserta beruntung berkesempatan jalan-jalan ke berbagai destinasi pilihannya di Indonesia. Selain itu, pemenang akan dibekali uang perjalanan masing-masing Rp10 juta.

" Melalui Redzolusi, RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan yang bermanfaat," kata Sandy.

Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :