Rupa-rupa Kesenangan di Lihpao Resort, Juara Banget!

NEWS  |  11 Desember 2019 09:10

Dijamin bikin liburanmu di Taiwan berkesan. Sulit untuk dilupakan!

Reporter : Sandy Mahaputra

Dream - Mengunjungi destinasi Taiwan semakin asyik dan seru dengan mencoba ke Lihpao Resort. Ini adalah taman resort terbesar di negeri berjuluk 'Naga Kecil'.

Dream berkesempatan mengunjungi resort yang luas lahannya 200 hektar itu dalam rangkaian kegiatan Media Fam Trip, Taiwan Tourism Bureau, 1 Desember 2019.

Ada apa saja sih di sana?

Taman hiburan ini diisi banyak hal mengasyikkan. Mulai dari kompleks taman hiburan permainan ganda (wisata air dan darat) terbesar di Taiwan, Hotel Resort bintang lima (Fullon Hotel dan Resort Lihpao Land).

 Lihpao Resort

Kemudian Room Escape Flagship Store, Lihpao Outlet Mall, Lihpao Land Central Square, Lihpo Racing Park dan Bianglala raksasa (Sky Dream).

Wah lengkap banget yah! Begitu sampai di sana Dream dan rombongan menjajal lebih dulu wahana yang memacu adrenalin. Main gokart di Lihpao Racing Park. Ini adalah satu dari sedikit arena gokart paling profesional yang ada di dunia loh.

 Lihpao Resort

Sebelum menggeber gokart di sirkuit yang total panjangnya lebih dari 1,5 kilometer, kita diharuskan menonton video sekitar 10 menit, berisi pengenalan trek dan segala macam hal yang perlu diperhatikan, selama melakukan balapan di sikuit.

 Lihpao Resort

Oiya, pastikan kita datang memakai sepatu yah. Ini wajib. Jika tidak, terpaksa harus menggunakan peralatan tambahan yang disediakan Lihpao Racing Park. Kita juga harus mengenakan helm, biar aman.

 Lihpao Resort

Gokart didesain sederhana. Hanya ada setir, gas di sebelah kanan dan rem di sebelah kiri. Jadi tidak serumit mobil pada umumnya.

 Lihpao Resort

Begitu aba-aba bendera balap dikibar langsung gaspol! Kita akan melewati beberapa tikungan tajam di sirkuit. Sensasinya seperti pebalap profesional.

 Lihpao Resort

Saking serunya tak terasa waktu bermain sudah selesai. Durasi permainan cuma berlangsung delapan menit. Waktu dapat dilihat lewat jam digital yang terpasang di garis finish arena perlombaan.

 Lihpao Resort

Untuk harga, balapan gokart di Lihpao Racing Park dipatok mulai 650-1.200 dolar Taiwan atau sekitar (Rp300-550 ribu).

 Lihpao Resort

Selain arena racing, Lihpao Resort juga menyediakan unit hiburan lain seperti Bingalala Sky Dream dan taman bermain Lihpao Discovery Land.

 Lihpao Resort

Merasa lelah setelah berkeliling seharian? Nggak perlu bingung lagi menentukan tempat bermalam. Kalian dapat mencoba menginap di Fullon Hotel Lihpao.

 Lihpao Resort

Dengan jumlah 272 kamar, hotel dapat menampung lebih dari 1000 tamu. Wisatawan yang datang untuk menginap akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang ada.

Fullon Hotel Lihpao adalah salah satu dari 10 daftar hotel keluarga terbaik di Taiwan. Hotel ini juga muslim friendly loh.

 Lihpao Resort

Untuk kamar traveler muslim akan disediakan sajadah dan petunjuk kiblat. Tersedia juga mushola yang nyaman. Restorannya juga menyediakan makanan halal.

 Lihpao Resort

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar untuk keluarga. Mulai dari family room, garden family, suite, hingga japanese style room.

Untuk konsep Jepang, di dalam kamar dilengkapi chabudai (meja berkaki pendek) dan zabuton (alas duduk lantai). Di sana, tamu bisa menikmati teh sambil menikmati pemandangan dari jendela.

Malam harinya kalian juga bisa menikmati atraksi kembang api yang lokasi tidak jauh dari hotel. Suasananya romantis banget!

 Lihpao Resort

Nah, jika lapar atau mau belanja dengan beragam tawaran diskon menggiurkan, kalian bisa langsung mengunjungi Lihpao Outlet Mall, yang didesain mirip desa Portofino di Italia yang khas karena dindingnya dicat warna pastel.

 Lihpao Resort

Semuanya ini lokasinya masih satu kawasan dan berdekatan. Jauh gak perlu khawatir. Tinggal jalan kaki saja!

 Lihpao Resort

Lihpao Resort alamatnya persisinya di Furong Road No.8, Distrik Hhouli, Taichung. Letaknya berada tak jauh dari stasiun kereta Houli yakni butuh waktu 14 menit berkendara dari resort.

Jika melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Taicung, dapat berkendara selama 20 menit menuju Lihpao.

 Lihpao Resort

Tarif yang dikeluarkan untuk mencoba Discovery Land berkisar mulai dari Rp364 ribu per orang dan jika ingin bermalam di Fullon Hotel silahkan merogoh kocek mulai Rp3 juta.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :