Romantis! Pilot Lamar Pramugari di Hadapan Penumpang

(Foto: Youtube)
NEWS  |  4 Januari 2018 08:15

Pilot satu ini melamar kekasihnya, yang seorang pramugari, di atas pesawat dengan cara mengejutkan. Tonton deh videonya!

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Para pria biasanya berlomba-lomba merancang cara yang unik untuk melamar pasangannya agar berkesan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup.

Tak terkecuali pilot satu ini yang melamar kekasihnya, yang seorang pramugari, di atas pesawat dengan cara mengejutkan.

Pada tanggal 23 Desember lalu, pramugari Lauren Gibbs bekerja dalam penerbangan yang sangat spesial, yaitu karena dia bertugas dengan pacarnya, Jon Emerson.

Tapi Gibbs dibuat terkejut saat Emerson tiba-tiba melamarnya dengan cara menggemaskan, yakni dengan mengumumkannya lewat seluruh saluran komunikasi pesawat.

Setelah mengumumkan rincian penerbangan normal layaknya yang dilakukan pilot saat menerbangkan pesawat, Emerson tiba-tiba meminta Gibbs untuk menikah dengannya.

Menurut The Independent, Emerson memulai dengan mengatakan kepada seluruh penumpang pesawat: " Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Lauren dan saya. Ini ulang tahun kami hari ini, dan dia adalah salah satu pramugari terbaik kami. Saya ingin hari ini dikenal sepanjang sisa hidup kami. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya."

Tentu saja, Gibbs menerima lamaran tersebut, dengan mengatakan " Yes" . Momen lamaran itu pun direkam oleh seorang awak kabin lainnya yang sedang tidak bertugas.

Gibbs mengatakan kepada The Independent: " Saya 'terjebak' begitu saja. Jon adalah orang yang benar-benar pendiam, dengan kepribadian yang sangat pemalu sehingga saya tidak mengira dia bisa melakukannya di depan penumpang."

Pernikahannya sendiri, menurut Gibbs, akan dilakukan dengan sederhana. " Kami mungkin akan membuat pernikahan yang sederhana dan tenang dengan kehadiran teman dan keluarga," katanya.

(Sumber: travelandleisure.com)

 

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sunan Kalijaga Datangi Imigrasi Untuk Cekal Salmafina Sunan
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :