Rayakan Imlek Berkeliling Malaysia Dengan Tiket Murah

Malaysia Airlines (Shutterstock.com)
NEWS  |  12 Januari 2020 13:10

Malaysia Airlines menawarkan tiket penerbangan domestik dengan biaya miring.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Tahun Baru China, atau lebih kita kenal dengan Imlek menjadi salah satu momen yang disambut meriah di Malaysia. Ada banyak festival menarik yang digelar di sejumlah wilayah Negeri Jiran itu.

Untuk memanjakan traveler, Malaysia Airlines menawarkan tiket penerbangan domestik dengan sangat miring. Promo ini tersedia untuk perjalanan mulai 18 Januari hingga 3 Februari 2020.

Lewat program Fu Fixed Fare Festival, tiket murah tersedia di lebih dari 600 rute penerbangan domestik Malaysia Airlines.

" Fu, artinya keberuntungan dan keberkahan, merupakan tema dari program terkini kami, dan lewat program ini, kami bangga menawarkan layanan yang bisa dinikmati seluruh orang," kata Malaysia Airlines group marketing and officer, Lau Yin May, dikutip dari Asia One.

 Malaysia Airlines

Pelanggan dapat menikmati kelas ekonomi dari Kuala Lumpur ke sejumlah tujuan seperti Penang, Langkawi, Johor Baru, Kota Baru, Terengganu, Alor Setar dan Kuantan dengan harta 129 ringgit, setara Rp435 ribu.

Dengan tarif yang sama, pelanggan juga bisa terbang antara Kota Kinabalu ke Tawau, Kuching ke Kota Kinabalu, Kota Konabalu ke Sandakan dam Kuching ke Miri.

Terbang dari Kuala Lumpur ke Kuching, Bintulu, Sibu, Miri juga ke Labuan cukup dengan 169 ringgit, setara Rp570 ribu. Sedangkan dari Kuala Lumpur menuju Sandakan dan Tawau, tiket dijual dengan harga 189 ringgit, setara RpRp638 ribu.

Pelanggan juga akan mendapatkan fasilitas bagasi gratis sebanyak 7 Kilogram. Selain itu, terdapat makanan ringan dan minuman di pesawat.

" Kami harapkan penumpang tidak melewatkan kesempatan ini dan mengambil kursi mereka secepat mungkin," ucap Lau.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :