Rayakan Hari Ayah Lewat 5 Aktivitas Seru di New Zealand

News-travel | Selasa, 12 November 2019 11:11

Reporter : Ahmad Baiquni

Apresiasi ayah dengan berlibur bersama

Dream - Sosok ayah tentu sangat berarti dalam kehidupan kita. Ayah selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati dan keluarga.

Ada banyak cara memberikan apresiasi kepada ayah. Kita bisa mengajak ayah makan di tempat yang paling digemari, menghabiskan waktu di sela kesibukan dengan kegiatan seru, atau merencanakan liburan bersama.

Merayakan Hari Ayah yang jatuh pada 12 November, ada beberapa tips kegiatan dari Tourism New Zealand. Kamu bisa menjadikan sebagai referensi untuk menyenangkan hati ayah.

Memacu Adrenalin dengan Bungy Jumping Bersama

Ini bisa jadi aktivitas liburan bareng ayah yang menarik. New Zealand punya banyak spot menantang buat memacu adrenalin.

Salah satunya di Ledge Bungy, tempat yang dirancang khusus untuk terjun dari ketinggian 400 meter di Queenstown.

Kurang puas, cobalah melompat di Nevis Bungy. Hanya butuh 8,5 untuk terjun bebas dengan berbagai gaya bersama ayah.

 

Rayakan Hari Ayah Lewat 5 Aktivitas Seru di New Zealand
Berlibur Ke New Zealand (Istimewa)
2 dari 3 halaman

Beraktivitas Bersama

Piknik Bersama Ayah

Ingin suasana yang tenang dan lebih hangat bersama ayah, kamu bisa menggelar piknik bersama. Danau Tekapo bisa jadi tempat yang pas buat menghabiskan waktu dengan mengobrol.

Agar piknik makin lengkap, jangan lupa bawa buah khas New Zealand. Mengelilingi danau juga bakal jadi pengalaman seru.

 New Zealand
© dream.co.id

Mendayung Bersama

Kegiatan yang dilakukan bersama dengan orang terkasih dapat membuat hubungan semakin dekat. Apalagi jika kegiatan itu dilakukan bersama ayah.

Salah satu kegiatan yang cocok yaitu mendayung bersama mengelilingi Danau Wanaka. Atau dengan mendayung papan selancar dengan berdiri di Bay of Island di Auckland.

 

3 dari 3 halaman

Berolahraga Bersama

Mendaki Gunung

Pendakian selalu jadi aktivitas menarik untuk menghabiskan waktu bersama. Ada banyak jalur pendakian yang bisa kamu pilih di New Zealand.

Beberapa jalur pendakian yang tidak terlalu berat yaitu Kura Tawhiti, yang menyuguhkan pemandangan padang rumput terbuka dan formasi batu kapur mengesankan. Atau ke Lake Gunn Nature Walk yang memiliki jalur pendakian ramah untuk segala usia.

 New Zealand
© dream.co.id

Keliling Kota Dengan Bersepeda

Ada banyak jalur sepeda yang nyaman di New Zealand. Seperti Hauraki Rail Trail, jalur sepeda yang menawarkan pengalaman unik dan menikmati budaya New Zealand.

Jangan lupa untuk menjelajahi kawasan bekas tambang di Kota Thames. Kamu bisa merasakan sensasi naik kereta api tua yang kerap digunakan mengangkut pekerja tambang.

Masih banyak lagi keseruan yang bisa kamu lakukan bareng ayah. Segera kemasi barangmu dan berlibur ke New Zealand.

Join Dream.co.id