Promo Menu Buka Puasa di 6 Gerai Cepat Saji, Serbu!

Ilustrasi ayam goreng (Foto: Shutterstock)
NEWS  |  24 Mei 2018 15:30

Buka puasa hari ini kamu bisa menikmati promo di gerainya langsung.

Reporter : Dwifantya

Dream - Sejumlah restoran cepat saji memberikan promo spesial di bulan Ramadan. Ini tawaran menarik untuk kamu yang ingin berbuka puasa bersama teman-teman dengan harga yang nggak bikin kantong bolong.

Dream merangkum 6 restoran cepat saji yang memberikan promo menarik untuk para Sahabat Dream. Jangan sampai ketinggalan ya, buka puasa hari ini kamu bisa menikmati promo di gerainya langsung.

1. Mc Donald's

Buka puasa dengan nasi uduk dan ayam goreng nikmatnya tiada duanya. Nah, Mc Donald's Indonesia baru-baru ini meluncurkan menu baru hidangan lokal nasi uduk, ayam, sambal terasi, lengkap dengan bawang goreng. Satu paketnya sudah termasuk dengan teh botol lho. Kamu hanya perlu membayar Rp50.000 saja untuk dua porsi nasi uduk Mc Donald's yang lezat ini.

2. Texas Chicken

Siapa yang tidak tahu dengan kelezatan ayam goreng Texas Chicken. Bagi kamu yang ingin buka puasa di restoran cepat saji ini, bisa menikmati beberapa promo paket buka puasa. Salah satunya Paket Bukber 1 yang terdiri dari satu ayam, satu teh manis, satu nasi, satu puding, dan saus gulai hanya seharga Rp36.000.

3. Burger King

Bukan cuma burger, kamu juga bisa menikmati promo paket ayam di Burger King yang terdiri dari dua potong ayam, dua nasi, dua kentang goreng, dua Cheeseburger, dan Whooper Jr, dengan harga total hanya Rp 81.818. Cocok banget buat kamu yang ingin buka puasa bersama teman-teman.

Selain itu, khusus untuk berbuka puasa, pelanggan tidak dikenakan ongkos kirim dengan minimal pembelian dua paket tersebut. Promo ini bisa dinikmati sampai 31 Mei 2018. Selain itu juga ada paket-paket buka puasa lainnya dengan harga mulai Rp25.000.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :