Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

PlayParq, Sudut Eropa di Selatan Ibu Kota

PlayParq, Sudut Eropa di Selatan Ibu Kota PlayParq Bintaro (Istimewa)

Dream - Taman bermain dengan konsep desain khas Eropa mulai diminati di Indonesia. Banyak pengunjung menghabiskan waktu libur di destinasi wisata kekinian tersebut.

Salah satu destinasi yang menawarkan suasana Eropa yaitu PlayParq Bintaro. Taman bermain yang berlokasi di Jalan Bintaro Taman Barat, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini memiliki sejumlah replika bangunan Eropa seperti Menara Eiffel, Colloseum, Arc de Triomphe, Kincir Angin Belanda dan Menara Pisa.

Dikutip dari Liputan6.com, wahana ini berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi ditujukan untuk tiga generasi. Selain taman bermain anak, ada juga spot selfie menarik yang pasti digandrungi remaja serta sejumlah fasilitas untuk para orangtua.

PlayParq

"Ada dua jenis fasilitas untuk tiga generasi yang sengaja kita sediakan, indoor dan outdoor. Fasilitas tersebut kami sediakan sesuai dengan usia anak-anak," ujar Owner PlayParq Bintaro, Resza Adikhresna.

Fasilitas yang tersedia cukup variatif. Pada fasilitas outdoor, tersedia wahana seperti Pirates Ship Waterplay With Water Canon Zone, Flying Fox, Baby Flaying Fox , Mini Wall Climbing, Castle Super Sliding, Bungee Trampoline, Spot Selfie Nuansa Eropa, Senam Gymnastic, dan Lapangan Futsal.

PlayParq

Sementara untuk indoor, ada ruang VIP yang dapat dipakai untuk pesta ulang tahun, workshop, seminar, shooting, playdate, field trip dan area refleksi bagi orangtua yang ingin bersantai.

Puas bermain dan selfie, kamu dapat mengisi perut dengan menu yang tersedia dan beberapa varian es krim di restoran berkonsep Instagramable. Menarik bukan.

Untuk masuk ke area taman bermain ini, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pada Senin-Jumat, pengunjung dewasa dikenai tarif Rp30 ribu dan Rp35 khusus akhir pekan. Sedangkan untuk anak usia satu sampai 12 tahun dikenai Rp60 ribu tiap Senin-Jumat dan Rp100 ribu untuk akhir pekan dan hari libur.

Sumber: Liputan6.com/Komarudin

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.