Pesona Crystal Lagoon, Harta Karun Pulau Bintan

Foto: Dok. Natra Bintan
NEWS  |  17 Juli 2019 10:46

Menikmati wisata alam di tengah resort kelas dunia.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream -  Bintan telah menjadi primadona di Kepulauan Riau. Jaraknya tak jauh dari Singapura dan dikenal memiliki deretan pantai yang memesona.

Selain wisata alam, Bintan juga menawarkan objek pariwisata buatan manusia yang tak kalah cantik.

Berlokasi di kawasan Teluk Sebong Lagoi, Crystal Lagoon merupakan danau buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Area seluas 6,3 hektar itu diisi oleh air laut yang sudah melewati proses penyaringan.

Dikelilingi oleh kawasan hutan, padang rumput hijau dan resort kelas dunia, Crystal Lagoon bisa menjadi alternatif situs glamping alias glamour camping.

The Canopi Bintan, yang kini dikenal sebagai Natra Bintan menawarkan pengalaman camping di alam terbuka dengan sensasi mewah.

" Kami membawa konsep baru, bukan hanya penginapan tapi juga pengalaman glamping. Pengunjung akan disuguhi oleh fasilitas mewah sambil menikmati pesona Pulau Bintan, khususnya Crystal Lagoon," kata Laurenz Kritzinger, General Manager Natra Bintan di Jakarta, Selasa 16 Juli 2019.

 Natra Bintan

Terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti kebahagiaan dan ketenangan, resort ini mengusung konsep 'nature travel' di mana pengunjung dapat melakukan berbagai olahraga air seperti jetski sampai wakeboarding.

Kamu yang gemar bersantai juga bisa menikmati aktivitas lain seperti golf, barbeque, beach-cycling, kayaking dan menyusuri hutan menggunakan ATV.

Sebanyak 100 kemah bertema safari siap menyambut Sahabat Dream untuk berlibur di tengah alam. Dengan luas lebih dari 40 meter persegi, setiap kemah dirancang bergaya modern dan dilengkapi dengan taman serta teras yang menghadap langsung ke laguna.

" Jangan khawatir karena penginapan tetap difasilitasi dengan koneksi Wi-Fi, four-poster bed, AC dan berbagai fasilitas glamor di seluruh area resort" .

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Hampir 40 Tahun, Ini Rahasia Dibalik Wajah Glowing Dewi Sandra
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :