Perluas Konektivitas, Emirates Buka Rute Baru

Country Manager Emirates Indonesia, Rashid Al Ardha (Dream.co.id/Keisha Ritzska Salsabila)
NEWS  |  22 Agustus 2019 17:17

Akan ada dua destinasi terbaru Emirates yaitu Porto dan Mexico City.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Emirates terus meningkatkan konektivitas. Maskapai asal Dubai, Uni Emirat Arab ini bakal membuka rute penerbangan baru yaitu dari Jakarta menuju Porto di Portugal serta Mexico City di Meksiko.

Country Manager Emirates Indonesia, Rashid Al Ardha, mengatakan rute Jakarta-Porto sudah dapat dinikmati mulai 2 Juli lalu. Sementara rute Jakarta Mexico City sedang dalam persiapan.

" Kami akan mulai mengoperasikan Mexico City melalui Barcelona, Spanyol, pada 9 Desember 2019. Ini akan menjadi penerbangan rutin kami," ujar Rashid Al Ardha saat Media Gathering Emirates Airline di hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2019.

 Emirates

Rute Jakarta-Mexico City ditempuh dengan transit lebih dulu di Dubai. Setelah itu, pesawat kembali transit di Barcelona untuk selanjutnya langsung terbang ke tujuan akhir.

Maskapai ini juga menawarkan promo menarik yaitu visa stop over transit di Dubai untuk 48 jam. Fasilitas ini ditawarkan dengan harga antara US$10 hingga 11, setara Rp140 ribu-Rp154 ribu.

Sebelumnya, visa stop over hanya disediakan untuk 96 jam transit. Emirates juga melakukan pengurangan harga hingga setengah dari tarif nornal untuk visa stop over 96 jam.

" Kami memperkenalkan visa 48 jam yang harganya lebih murah yaitu kurang dari US$10-11, dan kami juga mengurangi harga 96 jam visa menjadi setengahnya saja," kata Rashid.

 Maskapai dubai

Untuk terus menjadi maskapai terbaik, Emirates menambahkan fasilitas hiburan sebanyak 4.500 konten. Konten tersebut tersedia dalam 40 bahasa, salah satunya Indonesia.

Bagi Anda yang ingin traveling bersama si kecil, tidak perlu khawatir. Emirates menyediakan paket mainan binatang untuk anak usia 0-2 tahun dan Lonely Planet untuk usia 7-12 tahun.

Selain itu, tersedia juga menyediakan majalah anak (Fly With Me) yang memiliki fitur teka-teki, lelucon, dan aktivitas untuk anak 3-8 tahun.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :