Pengalaman Menginap Penuh Kesan dengan Nuansa Khas Nusantara

Pullman Bandung (Shutterstock.com)
NEWS  |  5 Mei 2021 11:22

Kamu dapat menikmati pengalaman unik bermalam dengan nuansa lokal yang dipasok oleh UMKM.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Kebudayaan Nusantara selalu menghadirkan kesan istimewa. Rasanya kita tidak akan pernah bosan berinteraksi dengan segala macam nuansa yang unik dan indah.

Untuk memberikan pengalaman unik tersebut, jaringan Accor Hotel meluncurkan program Rediscover Indonesia yang diinisiasi All Accor Live Limitless. Program ini menghadirkan pengalaman bermalam dengan nuansa lokal ikonik dengan produk yang dipasok UMKM.

" Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM," ujar CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons, melalui keterangan tertulis.

Program ini ditawarkan di lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia. Termasuk seluruh hotel jaringan Accor di Jawa Barat seperti Pullman Bandung Grand Central, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Styles Bandung Grand Central, ibis Bandung Pasteur, ibis Budget Bandung Asia Afrika, Mercure Karawang serta Novotel Karawang.

" Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah," kata Simmons.

Simmons mengaku bangga dengan adanya program ini. Karena selain mendukung upaya Pemerintah untuk memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata, tetapi juga memberikan penghargaan akan pentingnya peran masyarakat sekitar.

" Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap," kata dia.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian dengan range: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp50 ribu, Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100 ribu, Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150 ribu; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp20o ribu, dan Raffles Rp500 ribu.

Untuk anggota Accor Plus, kamu dapat menikmati diskon tambahan 10 persen untuk kamar.

Fimela with Barry X iStyle | Iftar Makeup Look Tutorial
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Muhasabah bersama Ustaz Erick Yusuf
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :