Pekerjaan Impian: Menguji Tempat Tidur Mewah Hotel Bintang 5

News-travel | Sabtu, 21 November 2020 13:10
Pekerjaan Impian: Menguji Tempat Tidur Mewah Hotel Bintang 5

Reporter : Ulyaeni Maulida

Apakah kamu tertarik?

Dream – Hotel bintang lima tentu identik dengan fasilitas yang wah. Salah satunya tempat tidur.

Tetapi, sebelum digunakan, tempat tidur akan diuji lebih dulu. Ini agar tamu benar-benar nyaman saat tidur.

Apakah kamu sedang mencari pekerjaan? Bagaimana jika persyaratannya hanya butuh kamu untuk tidur selama bekerja? Terdengar seperti pekerjaan impian bukan?

Bila kamu suka menghabiskan banyak waktu di tempat tidur, mungkin pekerjaan sebagai penguji tempat tidur di hotel-hotel bintang lima di Inggris ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tielle Love Luxury sedang mencari ‘penguji tempat tidur bintang lima' untuk bermalam di beberapa hotel terbaik di Inggris. Setelah itu, si penguji cukup melaporkan kembali bagaimana pengalaman yang dirasakan selama menghabiskan waktu di kamar hotel tersebut.

2 dari 2 halaman

Dipilih secara acak

Sebelum itu, para pelamar harus mengisi formulir dan akan dipilih secara acak melalui generator nomor acak. Masa inapnya pun akan dilakukan pada tahun 2021 sesuai dengan waktu yang disepakati bersama.

Pelamar yang berhasil terpilih nantinya akan mendapatkan lima penginapan gratis di hotel-hotel bintang lima untuk satu malam. Seperti, The Savoy di London, The Artist Residence di Brighton, dan Grantley Hall di Ripon.

 Ilustrasi
© Pexels.com

Pekerjaan impian ini juga akan diberikan uang hadiah beserta tambahan biaya yang dihabiskan selama berada di hotel mewah tersebut. Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk mengajak seorang teman untuk menemaninya menginap.

Sebagai gantinya, pelamar yang berhasil terpilih harus membuat ulasan selama masa inap dan membuat konten untuk diposting pada blog di situs web mereka.

(Beq, Sumber: lonelyplanet.com)

Join Dream.co.id