Nikmati Live Musik di Ketinggian 35.000 Kaki

Konser live musik di pesawat Garuda Indonesia (Istimewa)
NEWS  |  10 Januari 2019 13:13

Garuda Indonesia memberikan sensasi pengalaman terbang bagi para penumpangnya.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Bepergian dengan pesawat menjadi primadona para traveler. Sayangnya, terkadang penerbangan terasa membosankan lantaran tidak adanya hiburan.

Kini, para penumpang Garuda Indonesia tidak perlu lagi merasa bosan. Sebab, maskapai nasional tersebut kembali membuat terobosan dengan menghadirkan pertunjukan live musik akustik lewat program #GIACoustic.

Sebagai permulaan, #GIACoustic digelar di ketinggian 35 ribu kaki dalam penerbangan Garuda Indonesia kode GA408 rute Jakarta-Denpasar, Rabu, 9 Januari 2019. Konser ini menghadirkan solois pendatang baru, Abdul, yang membawakan dua lagu.

 Garuda Live Musik

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengatakan konser live musik ini merupakan salah satu terobosan untuk menghadirkan " New Flight Experience" kepada para penumpang. Selain itu, sebagai upaya Garuda Indonesia mengapresiasi seniman musik Tanah Air.

" Hadirnya #GIACoustic ini juga merupakan bagian dari upaya Garuda mengapresiasi para musisi muda yang punya talenta dan memberi mereka ruang untuk lebih berkembang lagi," kata Ari melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Ari berharap program ini dapat selaras dengan semangat generasi kekinian.

 Konser Musik Garuda

" Hiburan live musik akustik tersebut juga kami harapkan dapat menyelaraskan customer voice khususnya generasi milenial yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut, Ari mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan. Khususnya dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengguna jasa.

" Maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru guna memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa," kata dia.

Konser Raya 24 Indosiar
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Beromzet Puluhan Juta, Pemuda Bikin Lampu Hias dari Limbah
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :