Ngaku Pencinta Musik Jazz? Jangan Lewatkan Meriahnya Java Jazz Festival 2020

Foto: Shutterstock
NEWS  |  5 Februari 2020 08:38

JFF 2020 ini juga menghadirkan musisi legendaris The Jackson yang dijadikan sebagai salah satu headline.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Berkenalan dengan Orang Lain Saat Hadir Seorang Diri

Beberapa orang dari Anda tentu pernah menghadiri sebuah konser musik seorang diri, bukan. Hal yang satu ini tentu bukan permasalahan besar yang perlu Anda bingungkan. Pasalnya, selama menonton konser tersebut Anda bisa menemukan berbagai macam orang dengan selera musik yang sama dengan Anda. Sehingga proses berkenalan dengan orang baru akan semakin terasa mudah dilakukan karena memiliki banyak kesamaan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda berkenalan dengan pengunjung konser lainnya saat akan menghadiri sebuah konser musik. Tidak sedikit orang yang bertemu dengan sahabat baik saat secara random berkenalan dalam sebuah konser, lho. Bagi Anda yang bukan sosok pemalu, Anda pun bisa memberanikan diri berkenalan dengan lawan jenis. Bukan tidak mungkin apabila sosok itu nantinya akan menjadi jodoh Anda kelak. Untuk itu, beranikan diri Anda untuk mulai berkenalan dengan orang baru.

Beberapa tip yang menonton konser musik yang telah disebutkan di atas perlu Anda terapkan dengan baik. Pasalnya, tip-tip tersebut akan membuat pengalaman menonton musik Anda dapat semakin menyenangkan dan tidak terlupakan. Untuk itu, pastikan tip di atas Anda terapkan saat akan menonton Java Jazz Festival 2020 nantinya, ya!

Streaming Dove Super Hair Super Day Class Launch #2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :