Ngaku Pencinta Musik Jazz? Jangan Lewatkan Meriahnya Java Jazz Festival 2020

Foto: Shutterstock
NEWS  |  5 Februari 2020 08:38

JFF 2020 ini juga menghadirkan musisi legendaris The Jackson yang dijadikan sebagai salah satu headline.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Agar Pengalaman Menonton Konser Semakin Nyaman, Simak Tip Berikut

Menonton konser tentu membutuhkan beberapa persiapan yang matang. Di mana persiapan yang matang tersebut dapat membuat pengalaman menonton konser nantinya menjadi semakin menyenangkan. Agar pengalaman menonton konser nantinya dapat semakin menyenangkan, ketahui beberapa tip menonton konser berikut ini:

Beli Tiket Pada Saat Presale

Setiap festival tentu akan mengumumkan penjualan tiketnya jauh-jauh hari. Di mana tiket yang dijual pertama kali tersebut disebut sebagai tiket presale. Apabila festival maupun konser musik tersebut ingin Anda kunjungi, sebaiknya Anda tidak perlu menunggu lama dan segera membeli tiket presale tersebut. Pasalnya, penjualan tiket presale seringkali hanya berlaku pada waktu terbatas.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tiket presale memiliki harga yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan tiket on the spot. Sehingga tentu akan sangat menguntungkan apabila Anda membeli tiket konser secara presale. Selain dapat mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah, membeli tiket secara presale juga dapat membuat Anda terhindar dari risiko kehabisan tiket. Sebisa mungkin pastikan Anda membeli tiket secara presale saat ingin menghadiri konser yang begitu ingin dihadiri.

Datang ke Venue Konser Lebih Awal

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebuah konser akan dihadiri oleh ribuan hingga jutaan pengunjung. Sehingga datang ke venue lebih awal dapat menjadi pilihan yang terbaik. Terlebih lagi apabila lokasi venue merupakan lokasi yang cukup padat lalu lintas. Anda tentu tidak ingin ketinggalan pembukaan konser hanya karena terjebak macet, bukan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda datang ke venue sedari lebih awal untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Selain dapat membuat Anda terhindar dari kemacetan, datang ke venue konser musik lebih awal juga dapat membuat Anda terhindar dari antrian yang panjang. Pasalnya, tentu banyak pengunjung yang baru datang pada waktu acara akan segera dimulai. Di mana hal tersebut dapat membuat antrian masuk ke venue menjadi semakin panjang. Namun, apabila Anda tiba di venue lebih awal, tentu antrian yang Anda hadapi nanti tidak akan begitu panjang. Oleh karena itu, pastikan Anda datang lebih awal pada saat akan tiba ke Java Jazz Festival.

Selanjutnya : Cari Parkiran yang Aman
Streaming Video Mike Tyson & Badou Jack Salat Berjamaah Tuai Kritik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :