Mudahnya Mendapatkan Akomodasi Nyaman dan Muslim Friendly

Peluncurkan layanan Airy Syariah yang ramah Muslim (Dream.co.id/Shania Suha Marwan)
NEWS  |  31 Oktober 2019 16:55

Airy kini menyediakan pilihan akomodasi ramah Muslim dalam Airy Syariah.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Traveling menjadi salah satu aktivitas identik denga generasi kekinian. Apalagi di kalangan kaum muda Muslim.

Tentu, traveler Muslim kerap menghadapi sejumlah kendala dalam bepergian. Selain susahnya mendapatkan makanan halal, menemukan akomodasi yang Muslim friendly juga jadi masalah tersendiri.

Melihat tingginya dorongan dari traveler yang menginginkan akomodasi yang Muslim friendly, platform penyedia layanan pemesanan hotel online, Airy, menggagas akomodasi Airy Syariah. Akomodasi ini tersedia buat para traveler Muslim yang ingin nyaman dalam bepergian sekaligus beribadah.

 Airy Syariah

" Indonesia menempatkan posisi pertama destinasi wisata yang Muslim friendly. Jadi potensi ini banyak banget yang bisa kita kembangkan," ujar VP Marketing Airy, Ika Paramita, di Penang Bistro, Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019.

Airy Syariah menghadirkan akomodasi yang memberikan fasilitas dan lingkungan yang mendukung untuk traveler Muslim. Setiap akomodasi menyediakan peralatan untuk beribadah dan lingkungan yang ramah serta penerapan wajib menunjukkan bukti nikah untuk para pasangan.

" Kita juga banyak menolak pasangan yang tidak resmi, jadi di dalam syariah itu konsumen sudah setuju kita dapat menolak pasangan yang tidak resmi dan memindahkannya airy lainnya," ujar Ika.

Laporan: Shania Suha Marwan

Biaya Haji 2021 Diperkirakan Naik Jadi Rp 44 juta, Ini Hitunganya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :