Mengenalkan Kekayaan Kuliner Indonesia ke Mancanegara

GoFood gandeng Discovery Asia-Pacific dan Nex Carlos serta Mgdalenaf luncurkan #PetualanganKuliner (Shania Suha Marwa/Dream)
NEWS  |  22 November 2019 09:10

GoFood mengajak dua food vlogger kenamaan menduniakan makanan Indonesia.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Indonesia yang kaya akan budaya adalah fakta yang tidak bisa dibantah. Termasuk juga soal kulinernya yang membawa kekhasan daerah asalnya.

Kekayaan tersebut menginspirasi GoFood untuk memperkenalkan kuliner Indonesia ke dunia. Menggandeng Discovery Asia-Pacific dan dua food vlogger kenamaan, Nex Carlos dan Mgdalenaf, GoFood meluncurkan program #PetualanganKuliner.

" Kami Percaya, keunikan kuliner Indonesia merupakan salah satu daya tarik wisatawan internasional. Kuliner Indonesia juga sering masuk dalam daftar kuliner paling enak di dunia," ujar Group Chief Marketing Officer Gojek, Airul Yaqin, dalam acara Gofood Promosikan Kuliner Anak Bangsa ke Panggung Dunia Lewat Program #PetualanganKuliner di Jakarta, Kamis 21 November 2019.

 GoFood

Nex Carlos dan Mgdalenaf (Shania Suha Marwa/Dream)

Lewat program ini, Airul berharap dapat meluaskan cangkupan kuliner Tanah Air ke kancah internasional. Program ini akan menampilkan para pelaku UMKM kuliner Indonesia dalam format video review.

 

 

Selanjutnya : Bisa Diakses di Banyak Saluran
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :