Maskapai Bertarif Hemat Pertama yang Tawarkan 'Kursi Manja'

Ilustrasi
NEWS  |  20 Juli 2016 07:10

Maskapai ini menjadi maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yang memperkenalkan fasilitas kursi flatbed berspesifikasi standar kelas bisnis.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - AirAsia X kembali meraih penghargaan bergengsi dunia. Maskapai bertarif hemat ini mampu bersaing dengan perusahaan penerbangan lain.

Terbaru, dalam ajang Farnborough Airshow yang digelar Selasa, 12 Juli 2016. AirAsia X menyabet gelar Kabin Kelas Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia.

Penghargaan ini bukan yang perdana. Tak tanggung-tanggung, maskapai milik Tonny Fernandes ini “ memonopoli” penghargaan ini selama empat tahun terakhir.

Tak heran memang, karena sebagai maskapai bertarif hemat, AirAsia X tetap memberi pelayanan maksimal dan memanjakan penumpang dengan berbagai fasilitas eksklusif.

AirAsia X bahkan menjadi maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yang memperkenalkan kursi flatbed, berspesifikasi standar kelas bisnis dengan lebar 20 inci, dengan sandaran kaki sepanjang 60 inci yang dapat direntangkan hingga sepanjang 77 inci dalam posisi bersandar penuh.

Kursi Premium Flatbed AirAsia X hadir dilengkapi dengan stop kontak universal, sandaran kepala yang dapat direbahkan, serta rangkaian fasilitas pribadi seperti meja lipat, tempat meletakkan gelas, lampu baca, dan sekat pembatas kursi.

Pelanggan yang memesan Kursi Premium Flatbed juga dapat menikmati pelayanan premium lainnya, mulai dari layanan prioritas untuk check-in, boarding, penanganan bagasi, kapasitas bagasi hingga 40 kg, hingga makanan dalam penerbangan serta bantal dan selimut.

Merawat Warisan [TEASER]
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :