Liburan Seru dengan Ongkos Miring, ke Singapura Cuma Rp300 Ribu

Maskapai Scoot (Foto: Shutterstock)
NEWS  |  3 Januari 2019 13:03

Maskapai asal Singapura, Scoot, menggelar promo menarik untuk pemesanan tiket awal tahun hingga 31 Mei 2019. Ada rute ke Jepang dan Eropa, yuk serbu!

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Momen pergantian tahun telah berlalu. Ingin liburan lagi, tapi promo tiket sudah susah?

Kamu tidak perlu khawatir. Scoot bakal mengajakmu liburan seru di pertengahan tahun nanti.

Maskapai penerbangan berbiaya murah asal Singapura ini menawarkan promo menarik lewat program 'Take A Break Before You Break" . Lewat promo ini, kamu bisa membeli tiket penerbangan ke luar negeri tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

 Hijab Liburan

Melalui keterangan tertulis diterima Dream, dengan promo terbatas ini, kamu bisa mendapatkan tiket kelas ekonomi satu arah ke Singapura mulai harga Rp299 ribu, ke Thailand Rp699.000. Jepang Rp2,099 juta, dan ke Eropa hanya dengan Rp2,699 juta. Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai 2 Januari hingga 31 Mei 2019.

Jika ingin lebih hemat lagi, kamu bisa liburan dengan mengajak temanmu. Scoot menawarkan tiket dengan harga sangat miring untuk dua orang dengan destinasi yang sama.

 Hijab traveling

Untuk dua tiket ke destinasi yang sama, harga per tiket menjadi mulai dari Rp279.000 ke Singapura, Rp659.000 ke Thailand, Rp2.019.000 ke Jepang, dan Rp2.599.000 ke Eropa.

Tak hanya itu, Scoot juga menyediakan layanan yang memanjakan para traveler. Beberapa di antaranya seperti memesan visa online lewat laman resmi FlyScoot dan menyediakan microchip roaming data bagi traveler saat memesan tiket sehingga tetap terhubung internet di manapun berada.

[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ma'ruf Amin Minta Warga NU Menangkan Dirinya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :