Liburan ke Mauritius Dapat Fasilitas Visa Premium dan Vaksin Gratis

Pulau Mauritius (Shutterstock.com)
NEWS  |  13 Maret 2021 13:10

Bahkan dapat izin kerja plus tinggal, keren kan?

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Untuk memperbaiki sektor pariwisata akibat pandemi, negara kepulauan Mauritius berupaya memperluas program vaksinasi Covid-19. Sasaran dari program ini terutama traveler internasional usia 18 tahun ke atas.

Dikutip dari Lonely Planet, pulau yang terletak di sebelah timur Madagaskar dan barat daya Samudra Hindia ini juga memberikan visa premium bagi pengunjung luar negeri. Syaratnya, traveler harus menetap selama satu tahun.

Pengunjung yang memegang visa premium ini akan mendapatkan vaksinasi secara gratis. Tak hanya itu, juga mendapatkan izin kerja hingga izin tinggal.

Pulau tropis ini terkenal dengan pantai indah dan resor mewahnya. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan kegiatan hiking di pedalaman hutan dan pegunungan serta kesempatan untuk menyelam dan snorkeling di pantai lepas kelas dunia.

Pengunjung juga dapat menikmati perjalanan ke pulau kecil menggunakan perahu dan tamasya ke perkebunan kolonial. Wisata ini sangat cocok bagi penggemar petualang alam liar.

Sekitar 1,5 juta orang telah mengunjungi Mauritius setiap tahunnya, yang mana lebih banyak dari populasi pulau itu sendiri. Sekitar 20 persen tenaga kerja negara bekerja sektor ini.

" Program vaksinasi yang diperluas merupakan bagian dari kampanye nasional untuk terus menjaga keamanan Covid, yang memungkinkan Mauritius untuk kembali membuka membuka pembatasan internasional setelah kekebalan kelompok tercapai," kata Otoritas Promosi Pariwisata Mauritius.

Visa Premium Mauritius ini nantinya juga dapat diperbarui dan memungkinkan pengunjung internasional tinggal hingga satu tahun sambil bekerja jarak jauh, pensiun, atau sekadar menikmati liburan yang lebih lama.

Laporan: Yuni Puspita Dewi

Viral, Artis dan Mantan Menteri Saling Tuding Insiden Nyerempet Mobil
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :