Liburan Hemat ke Dubai Diskon 60 Persen, Mau?

Burj Al Arab, Dubai (Pixabay.com)
NEWS  |  27 April 2018 14:31

Kartu ini memungkinkan wisatawan menghemat biaya perjalanan hingga 60%

Reporter : Dwifantya

Dream - Ada banyak cara hemat yang bisa dilakukan wisatawan selama liburan. Misalnya, mencari promo tiket pesawat dari maskapai tertentu, promo hotel di aplikasi booking online, dan juga diskon tiket ke atraksi-atraksi terbaik di tujuan wisata Anda.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Dubai, Dubai Tourism meluncurkan Dubai Pass bagi wisatawan yang ingin merasakan atraksi dan tur kota terbaik di Dubai dengan harga terjangkau.

Dalam rilis yang diterima Dream.co.id, Jumat 27 April 2018, kartu pra bayar all inclusive yang memberikan akses bebas dan cashless ke 33 atraksi dan lokasi di Dubai ini bisa digunakan mulai 16 Mei 2018. Kartu ini juga memungkinkan pengunjung menghemat hingga 60%.

Dubai Pass diperkenalkan setelah melihat keberhasilan DSS dan DSF pada musim sebelumnya. Ini merupakan cara yang efisien bagi wisatawan untuk menikmati Dubai, menghemat biaya dan menikmati perjalanan mereka bersama keluarga dan teman-teman.

Pengunjung bisa memilih dua tipe paket Dubai Pass yang diinginkan, yakni paket 'Select' dan ‘Unlimited’. Masing-masing dibanderol dengan harga AED399 atau setara dengan Rp1,5 juta hingga AED899 atau setara dengan Rp3,4 juta.

Atraksi yang ditawarkan termasuk Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Wild Wadi Waterpark, Ski Dubai, Desert Safari, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga akan mendapatkan diskon 50% untuk tiket masuk ke pertunjukan La Perle, salah satu dari acara hiburan langsung dengan akrobat dan aksi di udara, dengan hanya menunjukkan Dubai Pass mereka, saat membeli tiket pertunjukan.

Indonesia Berduka, Syekh Ali Jaber Tutup Usia
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Gempa Besar Guncang Sulewesi Barat di Dini Hari
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :