Harus Ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Corona? Ini 5 Cara Agar Aman

Ilustrasi Foto Pixabay.com
NEWS  |  10 April 2020 13:10

Memutuskan perjalanan jauh di tengah pandemi, inilah cara tetap aman dalam perjalanan disaat pandemi COVID-19 yang perlu kamu perhatikan.

Reporter : Arini Saadah

Jika Ragu, Batalkan Perjalananmu

Baiklah, cara-cara supaya tetap aman dalam perjalanan selama pandemi Covid-19 sudah kami ulas di atas. Nah, jika kamu ragu dan takut melakukan perjalanan, maka lebih baik batalkan saja.

Cobalah untuk menerima kondisi pandemi ini dengan pikiran positif. Mungkin ini adalah saatnya kamu lebih mengenal negaramu sendiri, mengenal daerah tempat tinggalmu sendiri.

Mungkin kamu salah satu dari mereka yang sudah lama tidak melakukan perjalanan domestik. Wisata lokal sudah kamu lupakan, padahal disana menyimpan eksotisme dan sejarah masing-masing. Meskipun juga disaat wabah ini banyak tempat wisata lokal pun juga tidak beroperasi.

Untuk saat ini, apakah kamu harus pergi atau tidak, semua keputusan adalah dikembalikan kepada masing-masing. Karena tidak ada jawaban yang paling benar, ulasan di atas adalah rekomendasi buat kamu yang memang terpaksa ingin melakukan perjalanan internasional.

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :