Jumlah Tamu Menurun, Hotel Mewah Trump Ganti Nama

News-travel | Sabtu, 23 Desember 2017 08:15
Jumlah Tamu Menurun, Hotel Mewah Trump Ganti Nama

Reporter : Puri Yuanita

Setiap indikasi yang ada kaitannya dengan Donald Trump dan keluarganya sudah menghilang sejak minggu ini dari hotel tersebut.

Dream - Trump SoHo Hotel telah " rebranding" dan mengganti nama menjadi The Dominick Hotel sejak Kamis malam, 21 Desember 2017.

Pekerja menurunkan tanda Trump SoHo emas dari gedung hotel, Wahington Post melaporkan. Setiap indikasi yang ada kaitannya dengan Donald Trump dan keluarganya sudah menghilang sejak minggu ini.

Organisasi Trump dan Kelompok CIM, yang memiliki hotel tersebut, mengumumkan pada bulan November lalu bahwa mereka akan memutuskan hubungan pada akhir tahun ini.

Kelompok CIM akan terus memiliki hotel, yang akan menjadi bagian dari jaringan Preferred Hotel and Resorts, Direktur Pemasaran dan Komunikasi hotel tersebut, Nicole Murano mengatakan kepada The Post.

Rebranding Trump SoHo ke dalam the Dominick nampaknya karena alasan bisnis yang menurun selama setahun terakhir, rinciannya tidak jelas lantaran Trump belum membayarkan kembali pajaknya.

Trump SoHo juga sempat menuai kontroversi. Bahkan pemain NBA LeBron James pernah secara terbuka menolak untuk menginap di sana tahun lalu.

(Sumber: travelandleisure.com)

 

Join Dream.co.id