Jadikan Liburan Lebih Seru dengan Traveloka Experience

Traveloka Experience (Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)
NEWS  |  20 Juni 2019 16:18

Nikmati konsep liburan baru ala Traveloka yang tak terlupakan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Dream - Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2015-2017 memperlihatkan adanya kenaikan statistik rata-rata biaya hiburan, yakni 30,96 persen.
 
Tak sekadar berwisata, liburan juga terdiri dari rangkaian aktivitas yang dapat melepas rasa jenuh seperti wahana taman bermain, kegiatan relaksasi hingga sajian hiburan seperti bioskop dan konser musik.
 

 Traveloka Experience

 
PT. Trinusa Travelindo meluncurkan Traveloka Experience sebagai pemenuh kebutuhan travel dan hiburan dengan wajah baru. 
 
Terdapat 12 kategori produk meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman serta kursus dan workshop.

 Traveloka Experience

 
" Kami ingin memperkaya kehidupan para pengguna saat liburan ataupun melakukan aktivitas sehari-hari. Kehadiran kami tidak serta-merta ada ketika pengguna sedang berpergian jauh saja," papar Cheistian Suwarna, CEO Traveloka Experience di Jakarta, Kamis 20 Juni 2019.
 
Terdapat ribuan aktivitas yang dikurasi agar sesuai dengan lokasi dan destinasi Sahabat Dream. Dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran, proses cepat dan praktis dan 6 pilihan bahasa akan membantu mewujudkan liburanmu hanya dalam genggaman tangan.
 

 Traveloka Experience

 
Selain itu, layanan Easy Access tidak hanya memudahkan kamu dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan membantu pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru untuk menunjang layanan mereka.
 
Peluncuran Traveloka Experience juga disertai dengan sejumlah aktivitas seru seperti 360 Degree Photobooth, VR Roller Coaster, pengalaman foto dengan memakai kimono serta masuk ke dalam bola salju raksasa.
 
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :