Tips Tetap Aman Menginap di Hotel Selama Pandemi

Ilustrasi Menyentuh Gagang Pintu (Foto: Pexels.com)
NEWS  |  24 Juni 2020 13:10

Virus corona masih menyebar, tentunya risiko tertular cukup tinggi. Nah, ikuti tips agar tetap aman dan sehat selama menginap di hotel.

Reporter : Arini Saadah

Berhati-Hati Menyentuh Permukaan Di Luar Kamar

Ketiga, berhati-hatilah sebelum menyentuh apa pun di luar kamar hotel seperti tombol lift. Bersihkan tangan kamu setelah memencet tombol lift dan hindari menyentuh wajah, mulut, dan hidung dengan tangan yang kotor.

Keempat, selain itu hal di atas, dari pada makan di restoran, lebih baik makan makanan di kamar hotel saja. Ini lebih baik untuk menghindari kerumunan dan kontak dengan orang lain di luar kamar hotel.

Kelima, penting juga untuk mengamati staff hotel yang sedang membersihkan area hotel. Dari ini kamu bisa melihat seberapa serius manajemen hotel menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.

Itulah beberapa tips tetap aman menginap di hotel selama pandemi. Daripada mencoba hotel baru ketika bepergian ke luar kota, sebaiknya gunakan hotel yang sudah kamu ketahui tingkat kebersihannya dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi belum usai. Stay safe, Guys!

(Beq)

Strategi Pemerintah untuk Vaksinasi bagi Masyarakat Umum
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
4 Fungsi Pos Komando Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :