Menikmati Musim Semi New Zealand, Banyak Untungnya

News-travel | Senin, 9 September 2019 11:11
Menikmati Musim Semi New Zealand, Banyak Untungnya

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Neww Zealaand selalu menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan

Dream - New Zealand selalu menghadirkan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan. Apalagi jika berkunjung ke sana pada musim-musim tertentu.

Waktu yang tepat liburan ke New Zealand adalah pada musim semi. Apalagi saat shoulder season atau peralihan musim, kamu bakal mendapatkan suguhan pemandangan alam New Zealand yang sangat memukau. 

Shoulder season di New Zealand jatuh pada musim terindah yaitu semi. Di musim ini, bunga-bunga mulai bermekaran dan angin bertiup sejuk, siap menemani perjalanan liburanmu.

Tak hanya itu, musim semi di New Zealand juga menawarkan akses yang lebih mudah ke berbagai destinasi.

2 dari 4 halaman

Tempat Wisata yang Tidak Terlalu Ramai

Di musim semi, banyak destinasi di New Zealand cenderung sepi dan tidak terlalu banyak pengunjung. Suasana tersebut sangat menguntungkan karena kita bisa bebas mengabadikan momen liburan tanpa terganggu lalu lalang pengunjung lain.

Gunung Dobson menjadi tempat wisata terbaik untuk dikunjungi pada musim semi. Pemandangan di kawasan ini sangat indah, lengkap dengan bunga lupin warna-warni yang sedang mekar dan Danau Tekapo cantik

Karena sepi pengunjung, banyak tempat menginap sepi tamu. Hal ini sangat menguntungkan traveler yang memilih shoulder season.

3 dari 4 halaman

Banyak Penawaran Khusus

Saat shoulder season, banyak penawaran khusus dari pelaku industri pariwisata di New Zealand. Seperti tiket bus dan sewa akomodasi ditawarkan dengan promo khusus. 

 

 Tempat wisata New Zealand
© Pixabay

Penawaran khusus saat shoulder season biasanya juga disediakan pengelola hotel. Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, kamu bisa liburan ke New Zealand pada September hingga pertengahan November.

4 dari 4 halaman

Pemandangan Musim Semi yang Mempesona

Pengunjung yang sedikit dan banyaknya promo menarik sangat menggoda minat traveler untuk liburan ke New Zealand. Selain itu, pemandangan alam New Zealand di musim semi sangat indah. Kamu bisa menikmati gunung es dan bersepeda dengan cuaca yang bersahabat.

Mendaki Gunung Hutt, menyusuri Taman Abel Tasman, dan menikmati pemandian air panas di New Zealand menambah lengkap pengalaman liburan yang tak akan terlupakan.

Sumber: New Zealand Tourism

Join Dream.co.id