Hotel Indonesia Group Perluas Jaringan Gandeng Wanasekar Resort

CEO Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim dan Pemilik Wanasekar Resort, Bambang Notor (Istimewa)
NEWS  |  4 Juli 2020 13:10

Resort ini menghadirkan keindahan alam yang menenangkan.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Masa new normal dimanfaatkan betul oleh industri perhotelan untuk recovery. Di tengah iklim perhotelan tengah memulihkan kondisi, Hotel Indonesia Group meluaskan jaringan dengan bergabungnya luxury property Wanasekar Resort yang berlokasi di Jalan Jatirejo, Desa Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta per 1 Juli 2020.

" Wanasekar akan menjadi resort yang menawan di Yogyakarta, Wanasekar Resort ini memadukan antara keindahan alam di sekitar dan juga fasilitas terbaik," ujar CEO Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Wanasekar memiliki makna 'kembang hutan'. Resort ini menghadirkan pengalaman menginap berkonsep vila menitikberatkan pada desain arsitektur enviromental friendly.

Resort di barat laut Kota Yogyakarta ini berhias keindahan alam yang menawan. Berdiri di atas lahan seluas hampir 4 hektare, Wakasekar Resort dinaungi hutan hujan tropis dan dialiri dua sungai. Suasananya sungguh mendekatkan dengan alam.

" Hal ini yang akan menjadi keunikan dari Wanasekar, untuk bisa menikmati pemandangan gunung Merapi di pagi hari, menjelajah ke dalam hutan, kita sekarang tidak perlu jauh-jauh tinggal di luar kota Yogyakarta," kata Qodie.

VP Communication & Business Development Hotel Indonesia Group, Deddy Poerwanto Effendy, menyatakan pihaknya sangat antusias menyambut bergabungnya Wanasekar Resort dengan jaringan Hotel Indonesia. Menurut dia, hal ini menandakan fokus Hotel Indonesia Group tidak hanya selaku pengelola penginapan pemerintah melainkan juga hotel milik BUMN, BUMD, maupun perseorangan.

" Wellness hotel ke depan prospeknya bagus, traveler ke depan akan memilih hotel-hotel yang dekat dengan alam, lebih private dan less density. Ke depan Wanasekar adalah pilihan hotel yang tepat untuk liburan di kota Yogyakarta," ucap Deddy.

Pemilik Wanasekar Resort, Bambang Noto, menilai Hotel Indonesia Group adalah mitra yang tepat untuk mengelola properti miliknya. Dia mengatakan ada koneksi yang kuat antara Hotel Indonesia Group dengan resort yang dia milikii.

" Konsep arsitektur green environment yang saya inginkan didukung dan akan menjadi poin terutama untuk menjalankan bisnis ini. Selain itu dengan koneksi pemasaran international dan nasional akan membawa dampak yang bagus secara bisnis," kata Bambang.

Wanasekar Resort memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, kolam renang, tiga thematic yoga barn, dan desain kamar yang unik sesuai setiap klusternya.

Ke depan, resort ini bakal memberikan experience unik untuk para tamu, perpaduan akan kearifan lokal Jawa tengah dan standar international.

Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming LAGU-LAGU MELAYU HITS ARMADA PASTI BIKIN BAPER!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :