Heboh! Pegawai Sebuah Hotel di Bali Lecehkan Turis Cantik

(Foto: dailymail.co.uk)
NEWS  |  5 Februari 2018 15:05

Insiden ini sampai viral di media sosial.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Seorang karyawan hotel di Bali telah terekam sebuah video tengah meminta seorang tamu perempuan yang sudah menikah untuk melakukan oral seks sebagai imbalan atas layanan hotel yang diterimanya.

Aneta Baker, nama tamu perempuan tersebut, sedang berlibur bersama teman-temannya dan menginap di sebuah hotel di Bali. Suatu ketika dia pun meminta refund (pengembalian uang) untuk satu malam yang urung ia gunakan, kepada pihak hotel.

Dia dan teman-temannya kemudian mencoba menemui seorang petugas hotel untuk membicarakan perihal refund tersebut. Mereka pun duduk bersama, di tengah perbincangan dua teman Aneta keluar sejenak untuk merokok. Tinggallah wanita 28 tahun asal Melbourne itu sendirian berbicara dengan si petugas hotel.

Namun tak disangka, petugas pria itu meminta sesuatu yang mengejutkan Aneta. Aneta pun menceritakan pengalaman buruknya ini lewat Facebook. Ia juga sempat merekam aksi tak pantas yang dilakukan si petugas hotel.

 aneta

" Dengarkan apa yang dia katakan di detik 0:09, pelan tapi saya jelas mendengarnya," tulis Aneta.

Dalam video yang beredar, petugas hotel terdengar meminta Aneta untuk mau melakukan seks jika ingin proses refund-nya dipermudah.

" Saya sangat kaget karena permintaan seperti ini datang dari oknum petugas hotel tempat saya menginap. Dia menunggu sampai saya sendirian, dan mengatakan akan memberi saya pengembalian uang tapi meminta hal tak pantas pada saya," tulis Aneta Baker di Facebook.

" Dia terlihat percaya diri, ini membuat saya berpikir bahwa ada banyak korban lain yang telah mengalami hal ini juga," tambah Aneta.

Aneta mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa dia mencoba tenang dan mengumpulkan bukti lewat video. Dia benar-benar terkejut dan tidak percaya pada saat itu, namun ia bersyukur bisa segera " sadar" untuk menyalakan ponsel dan merekam aksi petugas hotel itu.

" Saya merekamnya segera saat ia mengatakan 'how about a blow***'? Insting saya langsung mengatakan untuk merekamnya."

" Ayah saya adalah seorang pengacara jadi dia membiasakan diri saya untuk mengambil gambar dan mendapatkan semua informasi terkait kejadian-kejadian buruk yang saya alami, seperti kecelakaan mobil dan itu sudah cukup tertanam dalam diri saya."

" Pada awal video saya berkata, 'jadi Anda ingin saya memberi Anda apa?' Dan cukup terdengar jelas dalam video pada 00:09 detik, dia merespons dengan 'blow job'."

Ibu dari empat anak itu pun meyakini jika ini bukan kali pertama oknum petugas hotel tersebut melakukannya.

" Bos besar dan manajer layanan tamu hotel tersebut pun akhirnya dipanggil dan mereka sama terkejutnya dengan saya. Ini juga pertama kalinya mereka mendengar hal itu terjadi di dalam hotelnya."

" Pimppinan hotel pun mengatakan sangat menyesal dan memastikan bahwa petugas hotel itu tidak akan memiliki pekerjaan lagi keesokan harinya. Saya juga menunggu untuk dilibatkan dalam proses penyelesaian masalah ini dan meminta untuk tetap diberi informasi."

Aneta Baker pun menyarankan pada orang lain agar berhati-hati pada petugas hotel seperti itu, meski tidak semuanya bertingkah tak sopan.

" Ini menghantui pikiran saya dan ini adalah pengalaman yang mengerikan. Tapi saya agak senang hal itu terjadi pada saya sehingga saya bisa menghentikan aksinya. Saya harap ini juga mengilhami orang lain untuk berani berbicara jika sesuatu terjadi pada mereka," kata Aneta.

" Kita harus sadar bahwa ada beberapa orang di luar sana, bahkan dalam kedudukan terhormat, memanfaatkan otoritasnya untuk hal yang salah."

" Jadilah tegas dan berani, Anda berharga dan tak pernah layak untuk ditempatkan dalam situasi seperti ini."

(Sumber: dailymail.co.uk) 

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :