Dubai Bikin Ammar Zoni dan Edho Zell Terpincut

Ammar Zoni dan Edho Zell saat mengikuti Dubai Ultimate Challenge
NEWS  |  12 Desember 2019 11:11

Dua selebritis ini menikmati setiap keseruan di Dubai.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Dua selebritis Indonesia, Ammar Zoni dan Edho Zell merasakan keseruan menikmati sejumlah destinasi wisata di Dubai, Uni Emirat Arab. Hasrat mereka akan tantangan dapat terpuaskan di kota yang punya banyak sekali tujuan futuristik ini.

Ammar dan Edho baru saja terlibat sebagai peserta Dubai Ultimate Challenge, yang merupakan program siaran stasiun televisi asing, AXN Asia. Dua selebritis ini tergabung dalam satu tim mewakili Indonesia mengikuti sejumlah tantangan.

Kerennya, Ammar dan Edho berhasil mengalahkan tim selebriti Singapura yang terdiri dari Melissa C Koh dan Sophia Chong serta tim Malaysia beranggotakan Sharifah Sakinah dan Siti Saleha.

Ammar begitu menikmati keseruan selama berada di Dubai. Dia menjadikan salah satu destinasi sebagai tempat favoritnya, yaitu Dubai Sky Diving.

 Dubai

" Sky Diving adalah hal yang pasti tak terlupakan, karena benar-benar memacu adrenalin dan saya juga dapat melihat pemandangan kota yang menakjubkan dari atas," kata Ammar, dalam keterangan tertulis diterima Dream.

Demikian halnya dengan Edho. Dia memfavoritkan pengalaman berinteraksi dengan masyarakat gurun di Bedouin Camp di Al Marmoon Desert Safari.

" Di tempat ini, Anda dapat menjelajahi gurun pasir, menunggangi unta, bahkan berdansa dengan diiringi musik tradisional. Ini adalah pengalaman eksotis yang tidak akan pernah Anda lupakan," kata Edho.

Dubai Ultimate Challenge merupakan program siaran AXN Asia bekerja sama dengan Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai atau Dubai Tourism. Program ini bertujuan membuat wisatawan Indonesia semakin tertarik pergi ke Dubai.

Data Dubai Tourism mencatat adanya peningkatan keinginan masyarakat Indonesia untuk traveling ke UEA. Terjadi lonjakan kedatangan wisawatan overnight internasional dalam kurun waktu Januari-September 2019 mencapai 12,08 juta orang atau tumbuh 4,3 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Negara-negara kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara masuk dalam daftar regional kontributor tertinggi jumlah wisatawan yang berkunjung ke Dubai dengan porsi mencapai 16 persen. Sedangkan Indonesia tetap jadi pasar prioritas utama Dubai.

 Dubai

Dalam tujuh episode tayangan tersebut, Ammar dan Edho dan dua tim lainnya diharuskan menjalani tantangan membuat Instagram Stories setiap hari di setiap destinasi wisata yang mereka kunjungi. Mereka bersaing membuat konten Instagram Stories semenarik mungkin.

Selama di Dubai, dua selebritis ini menjalani banyak sekali aktivitas seru. Seperti di Sky Diving di The Palm Jumeirah, menyelam bersama hiu di Aquatrek Xtreme di Atlantis The Palm, berbelanja suvenir unik dengan harga terjangkau di Old Souk, mencoba kehidupan gurun yang otentik di Al Marmoom Bedouin Camp, dan menciptakan cita rasa baru yang lezat di pabrik Mirzam Chocolate Dubai.

Ammar dan Edho pun dinobatkan sebagai pemenang tantangan tersebut dan berhak atas hadiah utama. Selain itu, keduanya juga berhak mengajak satu penggemar masing-masing untuk liburan di Dubai, sudah termasuk tiket Jakarta-Dubai pulang pergi dan akomodasi dua dan tiga malam.

Dove Super Hair Super Day Class #2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dove Super Hair Super Day Class #2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :