Cicip Sajian Khas Timur Tengah di Dubai Food Festival

NEWS  |  27 Januari 2019 15:30

Ada banyak sekali masakan dari 200 lebih budaya tersaji di festival ini.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Dubai selalu menawarkan pengalaman baru dalam berwisata. Tidak mengherankan jika kota besar di Uni Emirat Arab masuk dalam daftar destinasi tersohor dunia.

Kamu penggemar kuliner dan berencana pergi ke Dubai? Segera atur waktumu untuk menikmati sajian khas Timur Tengah di Dubai Food Festival.

Segala jenis kuliner lokal dapat kamu cicipi mulai 21 Februari hingga 9 Maret mendatang. Yang pasti, hati senang perut kenyang.

 Dubai Food Festival

Tak hanya menikmati lezatkan kuliner khas Dubai dan Timur Tengah. Kamu juga bakal dihibur oleh atraksi para chef dalam mengolah bahan mentah menjadi makanan lezat.

Dubai Food Festival tidak sekadar festival kuliner tahunan. Lebih dari itu, festival tersebut memperkuat posisi Dubai sebagai ibukota kuliner dunia.

 Dubai Food Festival

Festival ini mempromosikan keragaman, kreativitas kuliner dari Uni Emirat Arab dan lebih dari 200 budaya di kawasan tersebut. Selain itu, gelaran yang dihelat Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE) ini juga bertujuan untuk merayakan nilai dari makanan serta perannya dalam menghubungan dan menyatukan keluarga, teman, dan komunitas.

Memasuki tahun keenam penyelenggaraan, festival pangan ini menawarkan berbagai acara istimewa selama 17 hari penuh. Kamu bakal mendapatkan pengalaman kuliner yang memuaskan di sini.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :